Murah Dan Mantap, Ring Of Fire Indonesia Dirikan Asuransi Untuk Para Bikers

Murah dan Mantap, Ring of Fire Indonesia Dirikan Asuransi untuk Para Bikers Youk Tanzil, seorang penggagas Asuransi Ring of Fire Indonesia (Foto: twitter Youk Tanzil)

Bro and Sist tentunya Anda pasti sudah mengenal Youk Tanzil. Ia adalah penjelajah Nusantara yang tergabung di Ring Of Fire Adventure. Kini Ring of Fire Indonesia (RoFI) mendirikan asuransi untuk para bikers. Asuransi ini bekerjasama dengan Sinar Mas.

Ditemui KabarOto.com, Youk Tanzil membenarkan bahwa RoFI kini sudah menyebarkan sayap ke asuransi. Asuransi ini bekerjasama dengan Sinar Mas. Tentunya dengan dana yang tidak memberatkan untuk para bikers. Para penunggang motor cukup menyisihkan koceknya sedikit, Rp 125 ribu per tahun.

Asuransi ini menjamin saat kecelakaan. Meninggal dunia, pengobatan dan jika si pemegang polis tidak lagi dinyatakan tidak dapat bekerja akibat kecelakaan.

"Asuransi Ring Of Fire Indonesia tidak saja diperuntukan untuk para bikers, tetapi ditujukan untuk seluruh olahraga ekstrim, kecuali terjun payung. Namun, perlu diketahui asuransi ini tidak mengcover saat bikers balapan. Asuransi ini hanya membackup bila bikers sedang latihan balap," ucap Youk Tanzil.

Menurut Pria yang berbadan tinggi ini, Jika bikers ada yang meninggal akibat kecelakaan akan mendapatkan dana sebesar Rp100 juta. Jika bikers tersebut tidak bisa bekerja akibat musibah akan mendapatkan uang senilai Rp1 juta. Sedangkan untuk biaya penginapan sebesar Rp200 ribu per bulannya. Penasaran hubungi Ring Of Fire Indonesia asuransi.

Sekilas Perjalanan Youk Tanzil di RoFA
Youk Tanzil sudah banyak makan garam, demikianlah yang pantas ditujukan untuk dirinya ini selama ia aktif di Ring of Fire Adventure. Siapa yang menduga, pria yang sudah berumur ini sudah menjelajah di dunia motor ribuan kilometer. Alasannya hanya satu, demi mengenal Indonesia lebih dalam.

Bagi Youk Tanzil, saat itu motor sebagai kendaraan yang akan membawa dirinya untuk berpetualang keliling Nusantara. Menurutnya, dengan kendaraan inilah, ia bisa singgah kemana saja yang diinginkan. Motor memberikan kesempatan untuk membaur dengan alam sekitar.

"Terus terang saja bagi saya lebih menarik berpetualang naik motor ketimbang mobil," singkat Youk Tanzil.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait