POPULAR STORIES

Musim Mudik, Wuling Motors Beri Diskon Khusus Jelang Lebaran

Musim Mudik, Wuling Motors Beri Diskon Khusus Jelang Lebaran Wuling shopping festival. (Wuling Motors)

KabarOto.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan penawaran bagi para calon konsumen melalui program bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’.

Promo yang berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk Wuling, yakni Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian di ‘Wuling Shopping Festival’ mendapatkan harga lebih hemat mulai dari Rp 9 juta.

Baca Juga: Wuling New Cortez Jadi Pilihan Mudik

“Kami menggelar program tersebut secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Konsumen dapat merasakan kemudahan dalam ‘Wuling Shopping Festival’ melalui harga spesial yang ditawarkan. Pelanggan klaimnya bisa menghemat sebesar Rp 9 juta untuk setiap pembelian Formo. Kemudian, pelanggan yang ingin memiliki seri New Confero berkesempatan untuk menghemat hingga Rp 14 juta.

Baca Juga: Wuling Hong Guang Mini EV Gameboy Edition Terjual 30.000 Unit

Mengenai penawaran menarik untuk Smart SUV dari Wuling, nilai hemat hingga sebesar Rp 23 juta juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian seri Almaz. Selain itu, pelanggan juga dapat menghemat sebesar Rp 28 juta untuk setiap pembelian Almaz RS. Khusus untuk Almaz series juga tersedia promo gratis biaya service berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.