POPULAR STORIES

Mutt Motorcycles Buka Flagship Store Pertamanya Di Indonesia

Mutt Motorcycles Buka Flagship Store Pertamanya di Indonesia Mutt Motorcycles membuka flagship store pertamanya di Indonesia, tepatnya di Park View Plaza, Lantai 1, Taman Kemang, Jakarta Selatan (Mutt Motorcycles)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif roda dua asal Birmingham, Inggris, Mutt Motorcycles membuka flagship store pertamanya di Indonesia, tepatnya di Park View Plaza, Lantai 1, Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Hadir melalui PT. Mongrel Motorcycles Indonesia (MMI), pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan motor berkelas berkapasitas mesin kecil, bergaya retro, vintage dan desain yang terinspirasi pada budaya sepeda motor Inggris era 60-an dan 70-an.

Baca Juga : Impresi Mengendarai Honda E: Mungil, Kencang, Stabil

"Kami telah menghabiskan waktu lebih dari 15 tahun membuat sepeda motor custom dan membangun ratusan sepeda khusus. Namun karena ukuran, dan harga sepeda motor vintage kelas atas, serta ranah sepeda custom sulit untuk diakses semua orang," ujar Co-founder Mutt Motorcycles, Benny Thomas.

Pabrikan roda dua yang berbasis di Birmingham, Inggris ini dikenal sebagai jantung industri sepeda motor Inggris. Mutt Motorcycle kini hadir menjadi merek sepeda motor terdepan di dunia dan berkembang pesat dengan distributor di 20 negara termasuk Italia, Australia, Singapura, Filipina, Jepang, Spanyol, dan sekarang telah sampai ke Indonesia.

"Kami mulai menerapkan kualitas dan gaya build yang sama pada sepeda motor dengan cc kecil. Kami percaya dengan hal ini kami mampu membawa sepeda motor cc kecil ke level berikutnya," ujar Benny Thomas.

Ada setidaknya sembilan varian sepeda motor andalan Mutt Motorcycle seperti Mongrel, Hilts, Fat Sabbath, Mastiff, Razorback, RS-13, FSR, Akita dan all new GT-SR.

Baca Juga : Menuju Karbon Netral Honda E:Technology Ungkap Rencana Jangka Panjang

Pengendara Mutt akan merasakan nostalgia dengan semua pesona Inggris. Belum lagi ada perspektif unik dan segar ke kancah sepeda motor custom Indonesia yang tengah mengalami perkembangan pesat dalam satu dekade terakhir.