MY Auto 1 Resmi Jadi Bengkel Perbaikan Bodi Dan Pengecatan Suzuki

MY Auto 1 Resmi Jadi Bengkel Perbaikan Bodi dan Pengecatan Suzuki MY AUTO 1 Authorized Suzuki Body and Paint

KabarOto.com - MY Auto 1, bengkel perbaikan bodi dan pengecatan mobil yang sudah berdiri sejak tahun 2014, kini resmi menjadi Authorized Suzuki Body and Paint.

Hal itu ditandai dengan diresmikannya bengkel ini oleh PT Citra Asri Buana selaku dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales. Topin Adiwongso, pemilik MY Auto 1 mengungkapkan rasa bangganya telah dipercaya oleh Suzuki dan PT Citra Asri Buana.

Baca Juga: Keren... Lamborghini Terzo Millennio Dapat Memperbaiki Sendiri Kerusakan Bodinya

Di sela-sela peluncuran MY Auto 1, Topin mengungkapkan salah satu alasannya menjadi bengkel perbaikan bodi dan pengecatan resmi Suzuki. "Kalau Suzuki itu lebih longgar ya, kita bisa memasukan brand lain di bengkel, jadi tidak terpaku pada satu brand saja," ungkap Topin usai pembukaan bengkel.

Topin Adiwongso, pemilik Auto 1 bersama Paulus Djojo Purnomo, owner Citra Asri Buana

Baca Juga: Ini Cara Mudah Dan Aman Lepas Sticker Di Bodi Mobil

Namun walau menerima brand lain, MY Auto 1 tetap mendahulukan Suzuki. "Biarpun kami menerima brand lain, tapi prioritas tetap di Suzuki," tambah Topin.

Topin juga mengatakan, konsep go green di bengkelnya ini sesuai dengan anjuran pemerintah, dia pun menanam pohon dan membuang limbah menggunakan bio pori, jadi tidak dibuang ke saluran air atau got bahkan sungai. "Kami rancang bengkel ini sehijau mungkin, dan sesuai dengan anjuran pemerintah juga," terangnya.

Pernyataan Topin pun disambut baik oleh Surjanto Kardiman, GM Citra Asri Buana saat persemian. Dia memuji niat MY Auto 1 untuk menjadi bengkel rekanan Suzuki.

Hubungan kerja keduanya sudah terjalin sejak lama, dan pengajuan untuk menjadi bengkel resmi Suzuki juga prosesnya tidak mudah.

"Kami mengajukan ke SIS dan beberapa kali dilihat persyaratan, ternyata sudah memenuhi keinginan SIS," terangnya.

Walau menerima brand lain, My Auto 1 tetap mendahulukan Suzuki

Selain itu, alasan Citra Asri Buana dan Suzuki menyetujui MY Auto 1 menjadi bengkel resmi karena semua peralatan di bengkel ini kualitasnya sudah baik dan memenuhi standar.

"Peralatan disini juga sudah memenuhi kriteria SIS, kualitas dan pelayanannya juga sangat baik. Belum lagi pembuangan limbahnya juga sudah menggunakan bio pori, tidak semua lokasi menjadi bengkel, ada penghijauan juga di sini. Jadi sudah memenuhi kriteria dari SIS," tambahnya.

Baca Juga: Ssstt... Ini Rahasia All New Suzuki Ertiga Lebih Irit, Meski Bodi Lebih Besar

Menurut Surjanto, Topin Adiwongso merupakan sosok yang telah berpengalaman untuk perbaikan bodi dan pengecatan mobil.

"Pak Topin ini kan sudah berpengalaman di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaran. Dia sampai sekolah di Australia untuk menekuni bidang ini," puji Surjanto.

Terdapat Bio Pori untuk menampung limbah yang dihasilkan dari perbaikan.

Bagi anda yang memiliki mobil Suzuki dan mengalami masalah baret atau lecet bahkan rusak parah pada bagian eksterior, bengkel perbaikan bodi dan cat MY Auto 1 yang berada di Jl. M Saidi No.389, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan bisa didatangi.

Di sini anda akan diberi pelayanan oleh tenaga yang sudah berpengalaman dan didukung dengan peralatan yang canggih dan tentunya modern.