POPULAR STORIES

My Nitro Targetkan 1.000 Outlet Pengisian Nitrogen Hadir Tahun Ini

My Nitro Targetkan 1.000 Outlet Pengisian Nitrogen Hadir Tahun Ini

KabarOto.com - Saat ini pengisian Nitrogen untuk kendaraan bermotor hanya berada di SPBU saja. Konsumen yang rumahnya jauh dari SPBU kesulitan untuk mengisi Nitrogen, padahal ban kendaraannya sudah berkurang dan butuh segera diisi.

Untuk mengatasi masalah itu, My Nitro pun hadir di mini market Alfa. Saat ini, My Nitro baru memiliki 13 outlet, dan targetnya 1.000 outlet selama satu tahun. My Nitro memiliki alat pengisian yang canggih dengan sistem touchscreen.

Baca Juga: Isi Nitrogen Lebih Mudah Pakai Aplikasi Ini

Konsumen dapat mengisi nitrogen sendiri, tanpa dibantu oleh operator. Pembayarannya pun menggunakan uang elektronik sepeti E-Money, Brizzi, TapCash, Flazz dan dompet elektronik Shopeepay, Gopay, LinkAja, OVO, Dana. Jika konsumen membutuhkan struk untuk klaim, tinggal masukkan alamat email dan real time di menu. Struk akan dikirim langsung melalui email konsumen.

Harga pengisian untuk mobil, isi baru di My Nitro Rp10 ribu, tambah nitrogen Rp 5 ribu, tambal Rp 25 ribu. Sementara untuk sepeda motor, isi baru Rp 5 ribu, isi ulang Rp 2.500, dan tambal ban Rp 15 ribu.

Pengisian nitrogen di outlet My Nitro

Lalu apa yang membuat mereka tertarik mendirikan pengisian nitrogen di mini market? alasannya simple, karena toko seperti Alfa ada di 15.000 lokasi, sementara SPBU hanya ada 7.000 lokasi. "Kami tidak hanya di SPBU, di Alfa juga karena pasarnya besar," terang Founder dan CEO My Nitro, Muchlis.

Nah, My Nitro juga terbuka bagi masyarakat yang ingin berinvestasi. Perusahaan franchise ini menawarkan kerjasama dengan nilai investasi sekitar Rp60 juta per tahun. "Kami terbuka untuk umum. Teknologinya sudah ada, kami siap," tambahnya.

Sementara itu Rachmat Harsono Presiden Direktur Aneka Gas Industri, penyuplai tabung Nitrogen menjelaskan, gas yang digunakan My Nitro memiliki kadar kemurnian nitrogen hingga 99,9 persen.

Baca Juga: Tips Mudah Merawat Ban Cadangan, Jangan Diisi Angin Nitrogen Ya!

Menurutnya, gas nitrogen yang digunakan My Nitro, tingkat H2O dan CO2 sangat rendah. "Jadi tidak menimbulkan oksidasi pada ban, lebih awet dan stabil," terangnya di kesempatan yang sama. Selain itu tidak terpengaruh pada suhu luar.