POPULAR STORIES

Naik Daun, Sepeda Akan Jadi Segmen Baru Di IIMS Motobike Expo 2020

Naik Daun, Sepeda Akan Jadi Segmen Baru di IIMS Motobike Expo 2020 Ilustrasi komunitas sepeda

KabarOto.com - Bagi pecinta otomotif khususnya roda dua, tampaknya ada kabar baik untuk melepas rindu cuci mata di pameran. Setelah April kemarin Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 harus dibatalkan, namun Sobat KabarOto bisa datang di ajang IIMS Motobike Show 2020.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara kembali menggelar pameran khusus sepeda motor di 2020 ini. Kilas balik, acara ini secara perdana diselenggarakan 2019 lalu. Tak ingin hilang momen, tren saat ini berkembang ke arah roda dua tanpa mesin alias sepeda. Serunya, Bicycle akan menjadi segmen baru di IIMS Motobike Expo 2020.

Baca Juga: Dyandra Gabungkan 3 Event Lain Bersama IIMS Motobike Expo 2020

"Motobike new segmen ini adalah inovasi baru roda dua yang tidak bermesin karena sudah jadi tren saat ini. Bahkan Indonesia terkenal dengan konsumen atau komunitas yang mengonsumsi sepeda bergaya lifestyle," jelas Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Di ajang ini Sobat KabarOto bisa menikmati berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sepeda, karena akan banyak komunitas sepeda dari beragam merek dan atributnya ikut memeriahkan IIMS Motobike Expo 2020.

Baca Juga: IIMS Motobike Expo 2020 Akan Digelar Oktober

Ilustrasi komunitas sepeda

"Banyaknya komunitas yang menyatakan diri ikut bergabung, kami harus melakukan kurasi sehingga tetap nyawa motobike show adalah yang utama," tambah pria yang kerap disapa Ko Hen.

Di segmen baru ini akan ada beragam kegiatan seperti exhibition, talk show, kompetisi, parade and catwalk, komunitas, hingga group ride.

Tahun ini, IIMS Motobike Expo 2020 lokasi acaranya di Jiexpo Kemayoran, Hall D2. Pameran akan berlangsung selama tiga hari mulai 2-4 Oktober 2020.