POPULAR STORIES

Navigate To The Max Jelajah Wilayah Sulawesi Selatan

Navigate to The Max Jelajah Wilayah Sulawesi Selatan Foto: YIMM dan KabarOto

KabarOto.com - Aktivitas touring Navigate to The Max yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) kembali berlangsung, kali ini mengambil lokasi di Sulawesi Selatan dengan rute Makasar hingga Tana Toraja.

Navigate to The Max : Tour de Sulawesi, merupakan aktivitas touring berkelanjutan dari Sabang hingga Lampung, untuk membuktikan kualitas berkendara Yamaha XMax Connected.

Baca juga: Yamaha Tak Mau Tergesa-gesa Jual Motor Listrik E01, Masih Studi

Agenda touring yang berlangsung pada 25 hingga 27 Agustus 2023, menjadi momen eksplorasi keindahan alam dan budaya di Indonesia.

Berangkat dari Makassar, melalui kontur jalan beraspal dan beton menuju Parepare. Kemudian jalan mulai banyak kelokan dan jalan bergelombang menuju kawasan Gunung Nona.

Selanjutnya menghadapi medan menanjak di Tana Toraja, dengan tanjakan paling Ekstrem ketika menuju kawasan wisata Lolai Tongkanan Lempe.

“Yamaha XMax punya performa bagus dan nyaman untuk perjalanan jauh, inilah alasan kita mengajak media untuk merasakan keandalan skutik besar ini, melewati kontur jalan yang berbeda-beda dan menempuh total jarak hingga 620 km,” ujar Frengky J Tunandar, General Manager Marketing & Sales PT. Suraco Jaya Abadi Motor selaku Main Dealer Area Sulawesi Selatan dan Barat.

Perjalanan ini menjadi pembuktian kenyamanan dan performa skutik besar dari Yamaha, apalagi cuaca panas selama perjalanan menjadi ujian keandalan skutik premium dengan mesin 1 silinder berkapasitas 250 cc tersebut.

Baca juga: Yamaha E01 Masih Belum Dijual Untuk Pasar Indonesia

“Dengan adanya aktivitas ini, kami berharap Yamaha XMax akan lebih dikenal lagi, kemudian anggapan sebagai motor touring saja juga bisa dihilangkan. Apalagi saat melihat rombongan Yamaha XMax menerabas lalu lintas kota Makassar, Parepare dan Tana Toraja ternyata bisa digunakan untuk dalam kota,” pungkas Frengky J Tunandar.