POPULAR STORIES

Neta Auto Gandeng Handal Motor Indonesia Bikin Kendaraan Listrik

Neta Auto Gandeng Handal Motor Indonesia Bikin Kendaraan Listrik Neta Auto Gandeng Handal Motor Indonesia Bikin Kendaraan Listrik (Neta)

KabarOto.com - Sebagai bukti komitmen dan keseriusan dalam fokus perusahaan membuat kendaraan elektrik, PT Neta Auto Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama dengan PT Handal Indonesia Motor (HIM) sebagai mitra lokalnya.

Mereka menandatangani perjanjian kerja sama pada (26/07), berupa perakitan kendaraan dalam bentuk CKD yang akan dimulai pada kuartal 2 tahun ini. Menurutnya, PT HIM sendiri dipilih karena merupakan perusahaan yang telah berdiri dari tahun 1993, dengan pengalaman kerja yang baik, kredibilitas yang tinggi, dipercaya oleh banyak merek dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Debut Di GIIAS 2023, Neta Perkenalkan Lima Mobil Listrik

Acara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Kong Fanlong selaku Co-Presiden dari Neta Auto, Zhou Jiang selaku Vice President NETA Auto dan Executive Vice Presiden NETA Overseas, dan Wang Chengjie selaku Assistant Presiden dari Neta Auto dan Vice President Neta Overseas. Sedangkan dari pihak PT HIM, Jongkie Sugiarto selaku Wakil Komisaris Utama PT HIM, Denny Siregar selaku Presiden Direktur PT HIM, serta I.G.P Rampai Surya Budhi selaku Deputy Director Auto Investa turut hadir dalam acara ini.

“Sebagai merek yang baru saja berdiri di Indonesia, kami ingin menunjukkan komitmen serta keseriusan kami dalam menyediakan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya berfokus pada konsumen, kami juga membangun kerja sama yang kuat dengan beberapa perusahaan untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu membangun industri otomotif Indonesia menjadi lebih baik,” terang Wang Chengjie selaku Assistant President Neta Auto dan Vice President Neta Overseas.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta V Masuk Malaysia, Harga Rp328 Jutaan

Di Indonesia sendiri, Neta akan menunjukan komitmen dan keseriusannya melalui perkenalan di salah satu ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

“Kami melihat NETA sebagai perusahaan yang penuh komitmen dan keseriusan dalam membangun ekosistemnya sejak berdiri tahun 2014 dan meluncurkan produk pertamanya di tahun 2018, hingga saat ini sudah ada di beberapa negara dan kini resmi berdiri di Indonesia,” terang Denny Siregar, Presiden Direktur PT HIM.