POPULAR STORIES

New Audi RS 4 Avant, Station Wagon Paling Beringas Ini Sudah Di Indonesia

New Audi RS 4 Avant, Station Wagon Paling Beringas Ini Sudah di Indonesia

KabarOto.com – PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia meresmikan New Audi RS 4 Avant yang diklaim sebagai sebuah station wagon paling bertenaga.

Sekilas untuk tampilannya, bagian depan dari New Audi RS 4 Avant mendapatkan perubahan desain yang benar-benar baru, membedakannya dengan varian A4 Avant. Grille Singleframe yang dimilikinya lebih lebar dan lebih rata jika dibandingkan dengan model yang menjadi basisnya.

Baca Juga : Audi RS 3 LMS Bisa Ditebus Rp2 Miliar, Simak Keunggulannya

Bagian kabin, terdapat desain interior New Audi RS 4 Avant menawarkan balutan warna hitam untuk mempertegas kesan sporty. Desain dengan garis-garis horizontal yang ditampilkan lubang ventilasi udara di dashboard hingga panel instrument menciptakan kesan ruang kabin yang lebih lapang.

Soal performa, The New Audi RS 4 Avant di Tanah Air mengusung mesin berbahan bakar bensin V6 2.900 cc TFSI Twin-Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 433 dk dan torsi maksimal yang mencapai 600 Nm.

Baca Juga : Audi SQ5 TDI ABT Sportline, Tampilan Lebih Gahar

Kemampuan di atas kertasnya, Wagon ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 4,1 detik. Dengan paket dinamik RS, kecepatan maksimalnya juga dapat ditingkatkan dari 250 km/jam menjadi 280 km/jam.

New Audi RS 4 Avant ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearl Effect, Navarra Blue Metallic, Sonoma Green Metallic, Glacier White Metallic, Nardo Gray dan Mythos Black Metallic.

Untuk harganya, New Audi RS 4 Avant dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp2.799.000.000 (on–the-road) Jakarta.