New BMW 320i Sport Diluncurkan Di IIMS Hybrid 2022

New BMW 320i Sport Diluncurkan di IIMS Hybrid 2022 New BMW 320i Sport (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - BMW Indonesia menghadirkan model terbaru dari THE 3, yakni New BMW 320i Sport pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Kehadiran BMW 320i Sport melengkapi dua varian sebelumnya, yakni BMW 330i M Sport dan BMW 320i Dynamic. Selain itu, BMW Indonesia berinovasi untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui kerja sama dengan salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk - BMW Operation.

Menurut keterangan Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra PT Astra International Tbk - BMW Operation mengatakan bahwa, "Kami mengundang seluruh pecinta BMW untuk melihat berbagai model BMW mulai dari New 320i Sport."

Baca juga: BMW Survei Pandangan Masyarakat Indonesia Tentang Kendaraan Listrik

Bagian samping New BMW 320i Sport

Sebagai upaya untuk mempermudah konsumen yang ingin membeli mobil premium, BMW telah menyiapkan beberapa penawaran spesial yang hanya berlaku selama masa pameran, dari 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022.

"Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang premium bagi para calon pelanggan atau pelanggan setia kami dengan memberikan penawaran yang terbaik," ucap Fredy Handjaja.

Baca juga: 3D Design Racik Aero Kit Bergaya OEM+ Untuk BMW M4

Penawaran yang diberikan juga berkolaborasi dengan Astra Credit Company dan dirancang khusus untuk konsumen di IIMS 2022. "Tokopedia sebagai online partner IIMS 2022 memberikan promo cashback hingga Rp 7 juta dan iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW melalui Tokopedia," jelas Fredy.

Selain untuk pembelian unit mobil, konsumen yang membeli aksesoris BMW juga bisa mendapatkan bonus berupa voucher. Setiap pembelian BMW Accessories & Lifestyle di BMW Shop lebih dari Rp 2,5 juta akan mendapatkan voucher BMW Accessories & Lifestyle sebesar Rp 200.000. Selain itu, ada promo tambahan harga Rp10 juta bagi pelanggan yang ingin menjual kendaraan BMW selama pameran ini berlangsung.