POPULAR STORIES

New Honda CBR150R Diberi Stripe Baru, Lebih Speedy

New Honda CBR150R Diberi Stripe Baru, Lebih Speedy Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS), dibalut stripe warna gold di atas warna hitam (Foto; AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda CBR150R. Ubahan hanya pada stripe, menjadi lebih speedy dan semakin menunjukkan kesan agresif.

Stripe terbaru untuk semua varian New CBR150R, di antaranya warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS), dibalut stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS, memberikan ragam pilihan bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran pilihan warna New CBR150R menjawab keinginan konsumen, untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike.

Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Edisi John McGuiness TT Replica, Hanya Tersedia 30 Unit

New Honda CBR150R dipasarkan dalam dua tipe, yaitu Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS warna yang ditawarkan Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

New Honda CBR150R Tricolour (Foto: AHM)

New Honda CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp 36.741.000, sementara warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp 37.447.000.

Tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp 40.817.000, serta corak Honda Tricolor dijual Rp 41.523.000 (OTR) DKI Jakarta.

Motor ini didukung fitur canggih dan mudah dikendalikan, cocok digunakan berkendara sehari-hari. “Ubahan ini membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas," terangnya, dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2022).

Warna Victory Red Black



New CBR150R membuat pengendaranya berada di motor sport besar, karena terdapat Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted. Memberikan rasa nyaman, sepeda motor lebih stabil, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Baca Juga: Honda CBR250RR Lawas Disulap Jadi Tampilan Facelift? Bisa Saja, Asal...

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal 16 dk di pada 9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm di 7.000 rpm. Berpadu dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik. Kecepatan maksimal 127 kpj.