POPULAR STORIES

New Honda CBR250RR Mengaspal Di Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan

New Honda CBR250RR Mengaspal di Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan New Honda CBR250RR (Foto: DAM)

KabarOto.com - New Honda CBR250RR resmi mengaspal di Jawa Barat. Motor sport yang sudah menggunakan DNA Moge ini, hadir dalam tiga model, standar, SP dan SP Quick Shifter.

Tipe standar ditawarkan dalam dua pilihan warna, Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic, dibanderol Rp 63.275.000 (OTR) Bandung.

Sementara New CBR250RR varian SP menampilkan warna Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp. 75.575.000 (OTR) Bandung.

Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter hadir dalam beberapa pilihan warna, Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color, dijual mulai dari untuk Rp. 79.600.000 (OTR) Bandung.

Baca Juga: Beli Honda CBR250RR Anyar Dapat Diskon Rp 7 Juta

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat targetnya menjual 25 sampai 30 unit sebulan. GM Motorcycle Sales and Marketing, PT Daya Adicipta Motora mengatakan, New CBR250RR saat ini menjadi motor supersport 250cc terbaik di kelasnya.

Launching regional New Honda CBR250RR (Foto: DAM)

Memiliki performa tinggi, didukung fitur futuristik, yang mendukung gaya berkendara pemiliknya. "Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh pecinta motor sport di Jawa Barat," jelas Handi.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, ubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor, dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.

Dalam rangka menarik konsumen, launching New CBR250R untuk warga Jawa Barat akan dilaksanakan di Above and Beyond Paskal Hyper Square, Sabtu (22/10/2022). Agar semakin meriah, menampilkan band Nineball feat Richie dan Club Dangdut Racun.

Beragam aktivitas juga hadir menyapa para pengunjung yang hadir seperti talkshow bersama Dandi Malik, influencer otomotif asal kota Bandung, Honda Community, product knowledge New CBR250RR, sales activity hingga DJ Perform.

Baca Juga: Begini Detail Teknis Ubahan Performa Mesin New Honda CBR250RR 2022

Sedikit informasi, New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi dan kecepatan puncak lebih tinggi serta tarikan responsif. Berbagai ubahan pada model ini, memberi daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil.