New Hyundai Santa FE Dapat Respons Positif

New Hyundai Santa FE Dapat Respons Positif

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan test drive bagi wartawan untuk memberikan pengalaman langsung dari New Santa FE dalam berbagai situasi berkendara di area perkotaan dan situasi perjalanan luar kota.

Para peserta berkesempatan merasakan fitur-fitur mobil ini di berbagai situasi jalan dalam kota dan luar kota, antara lain situasi kemacetan, perjalanan dalam tol, jalanan menanjak dan menurun.

Baca Juga: Produksi Hyundai Kona Electric Berhenti Sementara, Bagaimana Distribusi Ke Indonesia?

Mengusung tema “Safe Driving Day with New Santa FE”, kegiatan ini ditujukan untuk menguji keunggulan SUV 3-baris terbaru dari Hyundai. Selain itu Hyundai juga memberikan informasi tentang produk dan juga layanan purna jual yang tersedia untuk para pelanggan di Indonesia.

New Santa FE tersedia dalam dua tipe mesin yakni 2.500 cc MPi bensin dengan transmisi 6 percepatan otomatis dan 2.200 cc CRDi turbo diesel dengan transmisi 8 percepatan Dual Clutch (DCT).

Baca Juga: New Hyundai Santa Fe Sudah Di Indonesia, Cek Daftar Harganya!

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyatakan, “Kami percaya melalui peningkatan fitur-fitur keamanan premium dan teknologi terdepan dari New Santa FE akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi para pelanggan kami.”

Ia bilang, sejak diluncurkan pada awal April lalu, New Santa FE telah mendapatkan berbagai respon positif dan telah tersedia di semua diler resmi Hyundai di Indonesia. Seperti apa keseruannya? Simak terus KabarOto!