POPULAR STORIES

New Lexus IS 500 Tampil Di Marvel Studios Eternals

New Lexus IS 500 Tampil di Marvel Studios Eternals

KabarOto.com - Lexus baru saja merilis iklan New IS 500 yang bernuansa “Parking Spot”, uniknya bukan dengan cara biasa Lexus membuat iklan. Namun ini jadi kerja sama mereka dengan Marvel Studios Eternals.

Iklan berdurasi cukup panjang ini menampilkan Lexus New IS 500 dikendarai oleh salah satu dari kelompok Eternals yakni Kingo, diperankan oleh Kumail Nanjiani.

Kingo harus terburu-buru mencari parkir karena rekannya sedang dalam keadaan genting menghadapi musuh. Banyak kisah lucu dan menarik selama perjalanan dengan New IS 500, dihadapkan untuk mencari parkir kendaraan. Banyak adegan lucu muncul, mulai dari enggannya Kingo parkir di bawah pohon karena banyak sekali burung, tempat parkir penuh dalam gedung.

Baca juga: Lexus RC F Fuji Speedway Edition, Tersedia 50 Unit!

Namun pada akhirnya, karena tidak mau terjadi apapun pada mobilnya. Kingo akhirnya parkir ditempat terbuka dengan kondisi sepi mobil parkir dan sangat luas.

Tak luput juga, dalam iklan tersebut diperlihatkan bagaimana fitur-fitur dalam kendaraan Lexus bekerja. Termasuk performa mobil yang cepat dan handling sigap ketika melewati beberapa reruntuhan bangunan.

Baca juga: Lexus GX 460 2022, Hadir Dengan Varian Dan Fitur Baru

Iklan berdurasi dua menit ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, duo yang terkenal dengan film-film seperti Captain America The Winter Soldier, Civil War, serta Avengers Infinity War dan Endgame. Dari sini kita bisa tahu bahwa Eternals menyematkan film aksi keren disertakan lawakan ringan khas Marvel.

Lalu selain Kumail Nanjiani, film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Barry Keoghan, Don Lee dan Kit Harrington.

Film baru ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 5 November 2021 mendatang, disutradarai oleh Chloé Zhao, seorang sutrdara wanita kulit berwarna pertama yang memenangkan Academy Award untuk sutradara terbaik.

Baca Juga: Tergeser Di Toyota, TRD Hadirkan Aerodynamics Package Di Lexus ES

Sedikit informasi, Lexus IS 500 F Sport Performance 2022 memulai debutnya awal tahun ini,mobil tersebut dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc, menghasilkan tenaga 479 dk dan torsi maksimal 536 Nm.

Di bawah ini adalah video Lexus IS 500 F Sport Performance, dengan performa tinggi dan segala kelebihannya.