New Mazda CX-3 Sasar Keluarga Berusia Muda Dan Menengah

New Mazda CX-3 Sasar Keluarga Berusia Muda dan Menengah

KabarOto.com - Mazda Indonesia dibawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja memamerkan penyegaran New Mazda CX-3 (03/04). Terdiri dari dua varian baru yaitu Pro dan Sport, crossover SUV ini siap untuk dibawa jalan-jalan keliling kota.

Walaupun memiliki varian baru, Mazda CX-3 GT dan Touring yang sudah ada sebelumnya masih bisa dipesan oleh Sobat KabarOto. Nah, untuk varian terbarunya memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda dari segi material di interior dan pengaplikasian warna di eksteriornya.

Baca Juga: New Mazda CX-3 Mendapat Penyegaran Dalam 2 Varian Baru

Fitur yang lebih lengkap dan material yang lebih mewah membuat harga varian Pro lebih tinggi, terpaut Rp 40 jutaan varian Pro dibanderol Rp 445.800.000 dan Rp 399.900.000 untuk varian Sport. Dari keempat varian, New Mazda CX-3 Sport merupakan varian dengan harga paling rendah.

Penawaran harga yang lebih murah dibanding dua varian sebelumnya, Mazda Indonesia menyorot mature family atau keluarga muda dengan anak satu untuk menikmati keunggulan fiturnya.

"Karena masuknya ke kelasnya Compact Crossover, cocok untuk tipe couple, pasangan baru menikah baru punya anak satu, atau bahkan orang-orang yang sudah mapan, mature family anaknya juga sudah mapan dan ingin menikmati jalan-jalan dengan pasangan," ujar Fedy Dwi Parileksono Head Of Department Public Relations and Media Communications PT EMI saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: Beda Rp40 Jutaan, Ini Perbedaan New Mazda CX-3 Pro Dan Sport

Di kesemptan yang sama Mazda Indonesia tidak hanya mengenalkan dua varian baru New Mazda CX-3, namun SUV Mazda CX-9 turut diperkenalkan dengan sistem penggerak AWD.