POPULAR STORIES

New Mazda CX-3 Mendapat Penyegaran Dalam 2 Varian Baru

New Mazda CX-3 Mendapat Penyegaran dalam 2 Varian Baru New Mazda CX-3

KabarOto.com - Ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini Mazda Indonesia mengenalkan dua kendaraan versi terbaru melalui media sosial. Dibawah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), All New Mazda CX-9 dan New Mazda CX-3 menambah pilihan Sobat KabarOto.

New Mazda CX-3 diimpor utuh dari Jepang dimana mobil ini mendapat penyegaran di bagian eksterior maupun interiornya. Dulu, Crossover SUV ini hanya memiliki dua varian yaitu GT dan Touring.

Baca Juga: Mazda MX-5 Eunos Edition Edisi Terbatas Makin Maskulin

Nah, dalam kesempatan ini Mazda membawa dua varian terbaru yaitu Pro dan Sport. Dua varian terbaru inilah yang dihasilkan dari penyegaran varian terdahulunya. Tapi, dua varian sebelumnya akan tetap ada, sehingga kini ada empat varian yang bisa dipilih oleh Sobat KabarOto.

Baca Juga: PPnBM Sedan Turun, Ini Harapan Mazda

"Jadi saat ini Mazda CX-3 akan memiliki 4 pilihan Trim, type GT dan Touring yang sudah hadir lebih dulu, dan sekarang kita tambahkan trim baru sebagai penyegaran sekaligus memberikan pilihan baru yaitu trim Pro dan SPORT” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.

Varian Pro bagian eksteriornya mendapat penyegaran di penggunaan warna bright atau mengkilap, sementara varian Sport menggunakan warna gunmetal atau abu-abu gelap di peleknya. Selanjutnya, untuk varian Pro mengaplikasikan warna Piano Black di pilar garnish dan bagian tengah panel pintu kendaraan pilar c.

Baca Juga: Awal Jualan, Mazda CX-30 Sudah Bukukan 80 Unit

Interior Mazda CX-3 keduanya tentu berbeda dengan pengaplikasian leatherette dan katun untuk varian Sport, sedangkan kesan mewah didapatkan di varian Pro dengan nappa leather berwarna deep red. Wah, sekarang semain banyak pilihannya untuk memiliki varian Mazda CX-3 sesuai keinginan.