POPULAR STORIES

New Mazda CX-50 Dibanderol Mulai Rp384 Jutaan

New Mazda CX-50 Dibanderol Mulai Rp384 Jutaan New Mazda CX-50 (Dok: Mazda)

KabarOto.com – Harga dan spesifikasi Mazda CX-50 sudah resmi dirilis. Di mana, Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan dipasarkan di kawasan Amerika Utara ini dibanderol mulai dari Rp384 jutaan untuk varian 2.5 S yang dibekali mesin 2.500 cc bertenaga 187 dk.

Varian standar ini mendapatkan pelek 17 inci, lampu depan LED dan penggerak AWD. Selain itu, ada juga fitur kontrol iklim otomatis zona ganda, shifter dan roda kemudi berbalut kulit, kursi belakang dapat dilipat 40/60, sedangkan layar tengah dihadirkan ukuran 10,25 inci.

Paket Pilihan Mazda CX-50 2.5 S menambahkan kaca spion berpemanas dan wiper kaca depan, penyimpanan sandaran tangan depan dan belakang, power liftgate, dan kursi pengemudi yang dapat disetel delapan arah. Sementara itu, varian 2.5 S Preferred Plus menambahkan lebih jauh lagi panoramic moonroof yang dapat digeser.

Baca Juga : Mazda2 Hybrid, Jinak Dan Efisien

Untuk Paket Premium Mazda CX-50 2.5 S juga menggunakan mesin standar dan menawarkan sistem audio premium 12-speaker Bose, kaca spion anti silau otomatis, kursi penumpang depan enam arah yang dapat diatur dayanya, jok kulit, dan trim premium. Varian Premium Plus selanjutnya menambahkan pelek aluminium alloy 20 inci, kaca spion samping yang dapat dilipat, head-up display, dan kursi depan berventilasi.

Sementara itu, Paket Turbo Mazda CX-50 menghadirkan mesin turbocharged 2.500 cc yang lebih bertenaga, yakni 256 dk. Varian ini juga mendapatkan shift paddle standar yang dipasang di lingkar kemudi, emblem turbo eksklusif, pipa knalpot yang lebih besar, lampu belakang LED, dan lampu depan LED adaptif.

Baca Juga : Mazda3 Bertenaga 1.200 Dk Akan Terlahir Tahun Depan

Varian Premium 2.5 Turbo menambahkan sistem audio premium 12-speaker Bose, tampilan mengemudi aktif, roda kemudi berpemanas, dan kursi depan berventilasi. Sedangkan, varian 2.5 Turbo Premium Plus menambahkan cermin tanpa bingkai, anti silau otomatis di atasnya, serta kursi belakang berpemanas, pengisi daya telepon nirkabel, sistem navigasi, dan pengenalan rambu lalu lintas untuk tampilan mengemudi aktif.

Terakhir, jajaran Mazda CX-50 dilengkapi dengan 2.5 Turbo Meridian Edition, yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Varian ini dirancang khusus untuk kegiatan outdoor dan dilengkapi dengan pelek 18 inci dengan ban segala medan. Dilengkapi side rocker garnish, headlight garnish, grafik kap mesin yang khas, dan sejumlah aksesori khusus outdoor guna membantu kendaraan di medan off-road.