POPULAR STORIES

New Wuling Almaz RS Pro Hybrid Dibanderol Rp 438 Juta

New Wuling Almaz RS Pro Hybrid Dibanderol Rp 438 Juta New Wuling Almaz RS Pro Hybrid (Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan di GIIAS 2023, Wuling Motors akhirnya merilis harga New Almaz RS. Mobil ini dipasarkan dengan harga khusus, Rp 398.000.000 untuk Almaz RS Pro, dan Rp 438.000.000 untuk Almaz RS Pro Hybrid.

Baca Juga: Profil Wuling New Almaz RS Hybrid

"Harga keduanya adalah untuk OTR DKI Jakarta ya dan hanya sampai akhir tahun ini," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, Kamis (05/10/2023).

Hal itu dikatakan Dian Asmahani di sela-sela Launching New Almaz RS di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Dalam kesempatan tersebut, Wuling juga melakukan serah terima simbolis kepada beberapa konsumen New Almaz RS yang telah melakukan pre-book.

Karena, sejak diperkenalkan perdana dalam gelaran GIIAS 2023, Wuing menerima lebih dari 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Padahal, kala itu belum ada harga resmi untuk Wuling ALmaz RS.

"Dari angka itu, lebih banyak (SPK) Wuling Almaz Pro Hybrid," jelas Dian.

Dian menyebut, sejak diluncurkan pertama kali 2019 lalu, seri Almaz mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Tanah Air dengan total angka penjualan lebih dari 27.000 unit serta serangkaian penghargaan bergengsi. Sebanyak 14 penghargaan telah dianugerahkan kepada Almaz, Almaz RS, dan Almaz Hybrid berkat inovasi yang dimilikinya.

New Almaz RS series hadir dengan fitur lengkap mulai dari 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (TCS). Selain itu, terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti sistem pengereman ABS, EBD, BA, rem cakram pada bagian depan dan belakang, serta Tire Pressure Mxonitoring System (TPMS) untuk memantau kondisi ban secara real time.

Baca Juga: Galeri Foto Wuling New Almaz RS Hybrid

Di bagian interiornya, New Almaz RS series mengusung kenyamanan dalam setiap perjalanan. Ruang kabin SUV mendapat gaya desain New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis yang elegan.

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.