POPULAR STORIES

Ngeri, Gara-gara AC Mobil Ini Tiba-tiba Meledak

Ngeri, Gara-gara AC Mobil Ini Tiba-tiba Meledak Mobil Meledak Tiba-tiba (foto: BBC.com)

Kabaroto.com- Penyegar udara atau air freshener menyebabkan sebuah mobil meledak di tempat parkir B & Q. Menurut laporan, setelah ledakan terjadi atap dan pintu Ford Focus yang terparkir di Fossetts Drive, Southend, berterbangan.

Seperti dilansir laman BBC, Kamis (7/9/2017) insiden ini melukai satu orang yang langsung dibawa kerumah sakit melalui bantuan Staf toko DIY di Essex. Essex Fire and Rescue Service mengungkapkan bahwa mobil meledak disebabkan oleh timbunan gas dari penyegar udara dan secara tidak sengaja dinyalakan oleh sebatang rokok.

Baca Juga:

"Ledakan terjadi setelah timbunan gas dari penyegar udara dan secara tidak sengaja dinyalakan oleh sebatang rokok." ujar Essex Fire and Rescue Service.

Ford Meledak

Seorang pria yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya mendengar suara ledakan yang sangat keras dan melihat pintu dan atap berterbangan.

Ledakan mobil ini terjadi sekitar pukul 12.15 waktu setempat dan ketiga layanan darurat ikut datang ke lokasi.

"Satu pasien diyakini mengalami luka ringan" ujar juru bicara layanan ambulans East of England.

Sayangnya, layanan ambulans tidak dapat mengonfirmasi apakah korban seorang laki-laki atau wanita. "Mobil mengalami kerusakan yang cukup signifikan" ujar petugas pemadam kebakaran yang menangani kejadian.