POPULAR STORIES

NGK Laser Iridium Untuk Mobil Toyota, Ini Kelebihannya

NGK Laser Iridium untuk Mobil Toyota, Ini Kelebihannya Busi NGK untuk mobil Toyota diklaim lebih memberikan tenaga dan awet

KabarOto.com - NGK terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Perusahaan busi asal Jepang ini, meluncurkan produk baru Laser Iridium. Busi ini ditujukan untuk Toyota Avanza, Sienta, Yaris, Rush dan lainnya

Diko Oktaviano, tim teknis NGK Busi di Indonesia mengatakan, performa elektroda pusat Iridium yang digunakan pada busi ini berukuran lebih tipis daripada busi bawaan mobil-mobil ini.

Baca Juga: Bersihkan Busi Jangan Gunakan Kawat Dan Ampelas, Ini Akibatnya!

Hal itu agar proses pembentukan api di dalam ruang bakar lebih cepat sehingga performa kendaraan pun meningkat. Selain itu, menurut Diko, hasil pembakaran yang optimal setelah menggunakan busi ini cukup baik.

Secara otomatis, emisi gas buang yang dihasilkan menjadi lebih rendah. Dengan begitu, pemilik mobil turut berkontribusi positif dalam menekan angka polusi.

Baca Juga: Ini Kelebihan Busi Berbahan Platinum Untuk Kendaraan

Sementara itu, Friendky Lay, Sr. Manager Sales & Marketing NGK Busi mengatakan, inovasi busi premium mobil Toyota tak berhenti sampai di sini. Sebentar lagi, mereka akan menghadirkan juga busi untuk Toyota Kijang Innova Reborn. “Busi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pemilik mobil tersebut,” tambahnya.