Nico Rosberg Ajak Model Seksi Jajal Mobil Formula E

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 23 May 2018 - 15:00
Nico Rosberg Ajak Model Seksi Jajal Mobil Formula E
Nico Rosberg bersama Emily Ratajkowsky (Foto: Handout/Getty Images Europe)

KabarOto.com- Belum lama ini, mantan pembalap F1, Nico Rosberg, didapati tengah menguji coba mobil balap Formula E di Sirkuit Tempelhof Airport Street, Jerman. Dia tak sendirian. Model seksi asal Inggris, Emily Ratajkowsky, mendampinginya.

Emily juga sempat berpose anggun dengan mobil Formula E pada akun instagram miliknya @emrata yang diberi caption "Drove this baby around the track in Berlin for @FIAFormulaE ! ???????????? #BerlinEprix thank you! @alejandroformulae"

Model berusia 26 tahun itu juga berkesempatan merasakan sensasi mengendarai mobil balap bertenaga listrik tersebut melalui alat simulator balapan yang didampingi oleh Nico Rosberg.

Baca Juga: Mantan Pembalap F1 Ini Resmi Gabung Formula E

Bagi Nico Rosberg, ini adalah kali pertama dia kembali ke mobil balap, sejak mengumumkan pensiun pada tahun 2016, setelah memenangkan F1.

"Itu sangat mengasyikkan, pertama kalinya sejak Abu Dhabi 2016, sangat luar biasa menarik. Saya akan melakukannya, tapi itu tidak terlalu mudah!" ujar mantan pembalap Mercedes tersebut.

Baca Juga: Klasemen F1 2018: Hamilton Makin Kokoh di Puncak Klasemen

"Ini adalah pengalaman istimewa bagi saya. Banyak kenangan yang kembali saat berada di dalam ruang mobil ini, sangat menyenangkan," kenang Rosberg.

Rosberg kini tengah disibukkan proyek barunya sebagai pemilik akademi pembalap muda berbakat, "Rosberg Young Driver Academy". Rosberg tak sendirian, ia dibantu mantan bosnya, Dino Chiesa sewaktu masih berkarier di dunia gokart.

Editor : ballian