POPULAR STORIES

Nih, Bocoran Wuling Confero Facelift

Nih, Bocoran Wuling Confero Facelift

KabarOto.com – Wuling Confero dikabarkan akan mendapatkan penyegaran produk pada tahun ini. Namun, menjelang peluncurannya wujud MPV asal Tiongkok ini mulai terungkap.

Lewat beberapa foto yang beredar di dunia maya, Wuling Confero facelift ini mendapatkan ubahan pada bagian depan, mulai dari gril, lampu, lampu kabut dan bumper dengan desain baru yang dilengkapi lampu indikator.

Baca Juga : Nih, Harga Wuling Confero Series Setelah Relaksasi PPnBM

Desain gril yang berubah total beraksen krom dibuat menyatu dengan lampu utama yang juga memiliki aksen krom. Wuling Motors juga menambahkan efek smoked yang memberikan kesan agresif. Paling terlihat adalah DRL kini berbentuk diagonal.

Bukan hanya mengalami perubahan pada segi eksterior, Wuling Confero facelift ini mendapatkan peningkatan dari segi performa. Kabarnya, MPV Tiongkok ini dibekali mesin 1.5 liter berkode N15 bertenaga 97 hp dan torsi 135 Nm.

Baca Juga : Wuling Perkenalkan Teknologi WISE, Apa Keunggulannya?

Mesin tersebut masih dipadukan sistem transmisi manual yang digunakan model saat ini. Untuk transmisi matik belum ada pada versi terbaru Wuling Confero.

Sepertinya segmen target konsumen coba diubah Wuling untuk Confero ini, menjadi telihat spoty berkat ubahan wajah di New Confero S.

Hingga saat ini, belum ada informasi tentang kapan diluncurkannya Wuling Confero facelit ini. Kita tunggu aja ya, Sob!