POPULAR STORIES

Nissan Bawa Serena E-Power Dan Ariya Single Seater Concept Di GIIAS 2023

Nissan Bawa Serena e-Power dan Ariya Single Seater Concept di GIIAS 2023 Nissan Serena e-Power (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Nissan Indonesia hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Booth Nissan di Hall 3A-5 menampilkan dua kendaraan elektrifikasi baru yakni Nissan Ariya Single Seater Concept, serta Nissan Serena e-Power.

Nissan Ariya Single Seater Concept tampil pertama kalinya di Asia Tenggara, serta Nissan Serena e-Power pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Baca Juga : Impul Beri Sentuhan Modifikasi Pada Nissan Z

Produk-produk elektrifikasi yang ditampilkan Nissan kali ini, menunjukkan bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan lebih keberlanjutan.

Nissan Ariya Single Seater Concept memperlihatkan bagaimana performa tinggi Nissan Ariya dalam wujud mobil balap. Tidak hanya menunjukkan desain dan style yang menginspirasi, akan tetapi juga mendemonstrasikan performa baru EV powerful dan efisien.

Baca Juga : Nissan Skyline Nismo Hanya Dibuat 1.000 Unit

Selain itu Serena e-Power yang menjadi generasi baru Serena di Indonesia dibekali sistem e-Power generasi kedua, sederhananya, mesin bensin bekerja secara otomatis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, dan menggunakannya hanya motor elektrik pada waktu tertentu sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Nissan Indonesia juga sudah menyediakan program penjualan yang menarik. Dalam rangka merayakan 90 tahun Nissan, para pembeli Nissan bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah, serta Grand Prize berhadiah wisata Royal Caribbean ke Penang dan Phuket untuk pembelian mobil selama GIIAS 2023 berlangsung.

Layanan purna jual tentu menjadi prioritas Nissan, untuk pelanggan merasakan keseruan berkendara tanpa rasa khawatir karena didukung layanan yang siap membantu setiap saat, seperti Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam, Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global, Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun, Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.