Nissan Dan Datsun Perluas Jaringan Di Sumatera Utara

Nissan dan  Datsun Perluas Jaringan di Sumatera Utara

KabarOto.com - Nissan dan Datsun kembali melebarkan jaringan di Indonesia dengan meluncurkan diler baru bernama SM Raja di Medan, Sumatera Utara. Dibukanya diler baru ini untuk meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatera Utara dan memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik.

Nissan Datsun SM Raja mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan produk-produk Nissan dan Datsun lengkap diantaranya All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

Baca Juga: Perbarui Konsep, Nissan Datsun Mlati Yogyakarta Resmi Dibuka

Diler ini berdiri dilahan seluas 5.552 m2 dikelola oleh salah satu mitra diler Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, showroom juga dilengkapi 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, pihaknya optimis dengan pembukaan diler SM Raja, karena pertumbuhan brand ini di kota Medan. "Kami juga berterima kasih kepada Bapak Darius dan seluruh tim PT Mimosa Putra Abadi, karena berkat kerja keras mereka, kami dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya," terangnya.

Sementara itu, Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi mengatakan, pembukaan diler ini menunjukkan semangat untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan yang cepat dan andal untuk semua pelanggan Nissan Datsun. "Kami didukung oleh tim yang terdiri dari 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi," terangnya.

Baca Juga: Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya Di GIIAS 2019

Di kesempatan yang sama, Nissan dan Datsun Indonesia berikan apresiasi pada dua pelanggan yang sudah melakukan pembelian unit kendaraan New Nissan Terra dan Datsun GO+ pada acara peresmian outlet Nissan Datsun SM Raja.