POPULAR STORIES

Perbarui Konsep, Nissan Datsun Mlati Yogyakarta Resmi Dibuka

Perbarui Konsep, Nissan Datsun Mlati Yogyakarta Resmi Dibuka Foto: NMI

KabarOto.com - Pelanggan Nissan dan Datsun sekarang dapat menikmati layanan dan fasilitas yang lebih baik di dealer Mlati, Yogyakarta, yang baru saja melakukan pembaharuan konsep. Outlet tersebut secara resmi mengaplikasikan Nissan Retail Concept (NRC), yang diklaim merupakan standar desain retail global Nissan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Selain tampilan visual outlet Nissan Datsun Mlati Yogyakarta yang telah diperbaharui, fasilitas layanannya juga terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini. Outlet dealer ini memiliki total luas lahan 2.865 m2 dengan luas showroom seluas 715,25 m2 dan area workshop seluas 729,6 m2 yang didukung oleh 15 bay.

Outlet Nissan Datsun Mlati ini juga menawarkan jajaran lengkap produk kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk New Terra, All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT.

Dealer ini dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya, yang juga bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk beberapa outlet lainnya termasuk Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

Baca Juga: Nissan Datsun Bakal Tampilkan Beberapa Jagoannya Di GIIAS 2019

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman dealer berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, direktur, PT. Nissan Motor Indonesia.

Hendra Kurniawan, CEO PT Wahana Sumber Baru Yogya, menjelaskan, “Ini merupakan babak baru bagi kami dalam menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun kepada pelanggan. Kami bangga dapat mengadopsi standar global Nissan di outlet kami. Kami percaya bahwa melalui desain baru dan fasilitas yang telah ditingkatkan, kami mampu memperkuat setiap bagian dari pengalaman pelanggan dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Nissan dan Datsun."

Nissan Datsun Mlati Yogyakarta berlokasi di Jl. Magelang KM. 10, Bangunrejo, Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55511.