POPULAR STORIES

Nissan Datsun Resmikan Diler Rancaekek

Nissan Datsun Resmikan Diler Rancaekek Foto: Nissan Datsun

KabarOto.com - Nissan dan Datsun memperluas cakupannya di Indonesia melalui pembukaan outlet baru di Rancaekek, kota dengan pertumbuhan yang cepat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Outlet Nissan Datsun Rancaekek ini menawarkan jajaran produk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet dengan luas bangunan 2.284 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 5.578 meter persegi ini dilengkapi 12 bay, termasuk area penjualan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Diler ini dikelola PT Mimosa Putra Abadi (MPA). Selain diler Rancaekek, MPA baru saja membuka dua outlet Nissan-Datsun di Bekasi – Nissan Datsun Bekasi Barat dan Nissan Datsun Bekasi Timur.

Baca Juga: Nissan Lanjutkan Perjalanan Cerita Livina Ke Jawa Tengah

“Pembukaan diler baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami, hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di diler Rancaekek ini. Sebanyak 35 karyawan kami merupakan tim yang telah terlatih dengan baik dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, penjualan, dan layanan teknis,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Nissan Datsun Rancaekek berlokasi di Bojongloa, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, 40394.