POPULAR STORIES

Nissan Datsun Tambah Outlet Di Serang Banten

Nissan Datsun Tambah Outlet di Serang Banten Foto: Nissan Datsun

KabarOto.com - Nissan dan Datsun Indonesia mengumumkan pembukaan outlet terbarunya di Serang Pusat, Banten. Nissan Datsun Serang Pusat diklaim mengadopsi standar desain ritel global.

Nissan Datsun Serang Pusat dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif dan memiliki total luas 794 m2 dengan bengkel yang memiliki 7 bay. Diler baru ini merupakan diler kedua yang bermitra dengan PT Dipo Pahala Otomotif, dan juga dealer kedua di wilayah Serang, setelah pembukaan Nissan Datsun Serang Barat pada Maret 2019.

“Kami antusias untuk membuka dealer di area ini, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan yang berpusat pada pelanggan terbaik, ”kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Modifikasi Nissan 370Z Berjulukan The White Dragon

Nissan Datsun Serang Pusat menawarkan rangkaian lengkap produk Nissan dan Datsun, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, New Nissan X-Trail, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO+ CVT.

“Kami bangga bisa terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru, kami berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang kuat terhadap produk-produk Nissan dan Datsun,” kata Bapak Suhardi Chandra, Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Nissan Datsun Serang Pusat berlokasi di at Depan Perumahan, Jl. Raya Cilegon No.RT 01 / 04, Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42162.