Nissan Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome, Hadir Kembali!

Nissan Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome, Hadir Kembali! Sumber Foto : Nissan Japan

KabarOto.com – Pada gelaran akbar tahunan Tokyo Auto Salon 2020, Nissan memperkenalkan varian baru untuk MPV besar mereka yaitu Nissan Elgrand.

Adapun Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome ini mulai dijual pada 29 Januari mendatang. Bagi Sobat yang belum tahu, Nissan pernah menjual varian yang sama pada tahun 2018. Namun, kala itu varian ini dijual dengan unit terbatas.

Baca Juga : Awas Macet! Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Tol Jagorawi

Karena banyaknya peminat, pihak Nissan menjual lagi varian ini. lalu apa yang membuat spesial varian ini? Yuk kita bahas, sob!

Sesuai nama MPV besar ini, warna eksteriornya full berwarna hitam termasuk pada bagian gril depan dengan aksen chrome hitam. Sentuhan jet black pada bagian foglamp dan penggunaan pelek 18 inci dengan finishing warna hitam.

Baca Juga : Ini Bengkel Rekomendasi Berbiaya Murah Khusus Audi Dan VW

Di bagian interior, penggunaan jok kulit berwarna coklat, aksen jahitan kulit dan penggunaan kayu ini terdapat pada panel pintu hingga lingkar kemudi. Suasana kabin semakin mewah dan nyaman karena kursi baris kedua menggunakan karpet yang lebih tebal.

Bicara soal fitur, tentunya varian ini sudah di lengkapi Nissan Connect Navigation system, Around View Monitor dan rear seat entertainment system. Selain itu, adanya fitur one-touch auto sliding door pada bagian pengemudi dan pintu bagasi.

Bicara soal harga, Nissan Elgrand Highway Star Jet Black Urban Chrome mulai dari 4.737.600 yen atau setara Rp 542 juta, untuk varian paling murah ini menggunakan mesin QR25DE 2.500 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 177 dk dan torsi 244 Nm.

Baca Juga : Toyota Supra A70 & A80 Akan Disiapkan Suku Cadangnya!

Nissan juga menawarkan varian spesial dengan mesin yang lebih bertenaga. Kapasitas 3.500cc V6 mampu menghasilkan tenaga 240 dk dan torsi 353 Nm. Varian paling mahal ini harganya 5.442.800 yen atau setara Rp 674 juta. Semua varian hanya tersedia transmisi CVT dan terdapat pilihan 4WD system.