POPULAR STORIES

Nissan GT-R R35 Liberty Walk 1.500 Dk, Hypercar Killer

Nissan GT-R R35 Liberty Walk 1.500 Dk, Hypercar Killer

KabarOto.com – Nissan GT-R R35 kastanya mungkin tidak semewah supercar Eropa, namun dengan performanya mobil ini layak disebut supercar killer. Bahkan salah satu GT-R body kit Liberty Walk mungkin bisa menjadi hypercar killer.

Mulai dari tampilan luar, mobil ini mengenakan kit bodi lebar dari Liberty Walk, yang dibalur warna Humble Satin Metallic dengan gambar grafis menunjukkan sketsa Godzilla di bagian samping bodi.

Baca juga: Modifikasi Nissan R35 GT-R, Dijejali Piranti Balap Luar Negeri

Tampilan nyentriknya dipadukan warna aksen emas di beberapa bagian, seperti tangkai spoiler belakang, dan intercooler yang terlihat dari luar.

Serta satu set pelek Forgiato ukuran 20 inci dengan finishing kustom emas dan aksen seperti warna bodinya. Dibalut ban Toyo Proxes R888R ukuran 285/35 R20. Dipadukan menggunakan suspensi coilover supaya fitment lebih manis, serta handling lebih presisi.

Lantas dari sektor mesin disokong dengan paket performa dari RS Stage III yang termasuk piston khusus, peningkatan turbo, dan berbagai peningkatan pada berbagai komponen utama, termasuk paking head, knalpot, intercooler, intake, injektor dan lainnya.

Baca juga: Modifikasi Jeep Gladiator 6x6 Bertenaga 750 Dk Jadi Rebutan Di Situs Ebay

Alhasil tenaga dari mesin V6 turbo 3.800 cc bisa mencapai 1.580 dk dan torsi 1.482 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya butuh 2 detik saja, dan kecepatan maksimalnya 330 kpj.

Untuk bagian dalamnya tidak banyak ubahan, hanya ditambahkan roll cage dengan warna emas senada aksen depan.