POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Dua Edisi Khusus Juke

Nissan Hadirkan Dua Edisi Khusus Juke Tampilan Serba Hitam Nissan Juke Edisi khusus (foto: Carscoops.com)

Nissan resmi menghadirkan dua edisi khusus dari model kuatnya yakni Nissan Juke dengan tampilan berbeda dan penambahan beberapa perangkat premium. Dua edisi khusus ini diberinama Nissan Juke Tekna Pulse dan N-Connecta Style.

Untuk Nissan Juke Tekna Pulse dilengkapi denggan fitur tambahan seperti audio system premium dari perusahaan audio Perancis. System audio ini hadir dengan 6 speaker yang memberikan kualitas suara jernih dan bertenaga demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Nissan Juke Tekna Pulse

Nissan Juke Tekna Pulse hadir dalam balutan warna Metallic Black atau Dark Grey. Selain itu di eksterior juga terdapat velg alloy ukuran 18 inci sebagai standar yang semakin menambah kesan sporty dari mobil. Sementara dibagian dalam Nissan Juke Tekna Pulse mendapatkan fitur pedal sport, kursi kulit premium dan lantai balutan tikar mewah.

Untuk Nissan Juke N-Connecta Style mendapatkan bemper sporty, mirror covers dan velg alloy yang semuanya warna hitam. Selain itu lampu depan xenon juga disematkan sebagai standar. Dibagian dalam, tak jauh berbeda dengan Nissan Juke Tekna Pulse, namun edisi khusus ini memiliki kursi baru dengan balutan kulit yang berbeda.

Mengenai harga, Nissan Juke Tekna Pulse bermesin turbo bensin dibanderol £20,700 setara Rp 343 juta dan £22,305 setara Rp 370 juta untuk mesin turbo diesel. Sementara Nissan Juke N-Connecta Style bermesin bensin dibanderol £18,755 setara Rp 311 juta dan £20,360 setara Rp 337 juta bermesin diesel.

Baca Juga: