POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Produk Elektrifikasi Dan Kenalkan Nissan Terra Di GIIAS 2022

Nissan Hadirkan Produk Elektrifikasi dan Kenalkan Nissan Terra di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Nissan menyapa pelanggan dengan produk elektrifikasi unggulannya yaitu The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power, serta meluncurkan SUV terbaru yakni All New Nissan Terra.

All-New Nissan Leaf juga menadapat beberapa ubahan minor. Misalnya di bagian grill kini mendapat warna hitam glossy, berikut emblem baru yang menyala. Lalu lampu utamanya menggunakan warna hitam, serta pelek model baru membuatnya tampak lebih sporty. Uniknya ada versi dual tone dengan atap berwarna biru.

Baca juga: Gaikindo Diminta Menekan Pabrikan Turunkan Harga Mobil Listrik

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.” tutur Tan Kim Piauw selaku Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Pada saat yang sama, Nissan Indonesia juga menghadirkan SUV andalan mereka yakni Nissan New Terra VL 2.5 4x4 A/T dengan tampilan baru yang lebih gagah.

Baca juga: Lexus Menjadi Booth Pertama Di GIIAS 2022 Dengan Kehadiran 100% Line-up Berteknologi Elektrifikasi

Ini merupakan pembaruan bagi Terra setelah sejak 2018 silam diluncurkan. Sebelumnya All New Nissan Terra sudah lebih dulu rilis di negeri tetangga Thailand pada 2021 lalu.

Khusus selama GIIAS 2022, Nissan juga menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti extended warranty, dan lucky dip hingga puluhan juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 3A di ICE BSD City, Tangerang.