POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Program Layanan Restorasi Mobil Retro

Nissan Hadirkan Program Layanan Restorasi Mobil Retro Nissan Cube Retro Renovation (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan bermitra dengan perusahaan penjualannya, Nara Nissan Motor Co., meluncurkan produk CPO baru di Jepang.

Melalui program Cube Retro Renovation, memungkinkan pelanggan untuk membeli Nissan Cube bekas bersertifikat yang telah melalui penyesuaian, mengganti suku cadang dengan baru, untuk mendapatkan tampilan lebih segar dan personal.

Sebagai informasi, Nissan Cube adalah sub-kompak tinggi dan berbentuk kotak yang diproduksi dari tahun 1998 hingga 2019. Mobil ini diperkenalkan ke pasar Amerika Utara, pada iterasi ketiga dan terakhirnya pada tahun 2009, tetapi dihentikan pada tahun 2014 karena penjualan.

Baca Juga: Nissan X-Trail Mountain Rescue Jadi Ambulans Untuk Daerah Bersalju

Area interior juga mendapatkan restorasi

Program Renovasi Cube Retro yang baru diumumkan pada konsep pertama, diperkenalkan di Tokyo Auto Salon. Untuk awal Nissan membatasi pemesanan hanya 20 unit, yang rencananya akan mulai dijual pada 22 Januari.

Salah satu kekhawatiran utama adalah biaya program. Di halaman penjualannya, Nissan memberikan rincian tentang kemungkinan harga paket Renovasi Retro Cube, dan hal ini menambah harga kendaraan secara signifikan.

Soal harga, paket harga renovasi Nissan Cube dimulai dari $ 4.725 hingga $ 11.475 atau sekitar Rp 73 jutaan hingga Rp 179 jutaan.

Baca Juga: Kuhl Racing Pamer Toyota Prius Dan Nissan GT-R R35 Di TAS 2024

Restorasi ini juga mendapatkan aksesoris tambahan

Dengan uang sebanyak itu, pelanggan mendapatkan kendaraan dengan eksterior dan interior khusus yang memberikan kesan baru. Nissan menambahkan bahwa pihaknya dapat bekerja sama dengan pelanggan untuk memilih modifikasi yang tepat dan membuat kendaraan terasa segar, namun tetap sesuai anggaran mereka.

Layanan seperti ini tentu saja tidak cocok untuk semua orang, namun ini adalah cara menarik untuk membuat mobil bekas sedikit lebih menarik dan membuatnya tetap segar lebih lama.

Berita Terkait

Berita Terkait