POPULAR STORIES

Nissan Juke Kiiro Special Edition Terbatas 5.000 Unit, Buruan!

Nissan Juke Kiiro Special Edition terbatas 5.000 Unit, Buruan!

KabarOto.com - Nissan meluncurkan edisi terbatas Juke untuk pasar Inggris yang disebut Kiiro, mobil ini juga jadi bagian dari kemitraan dengan film The Batman yang akan tayang perdana di London pada 4 Maret mendatang.

Sementara Kiiro adalah bahasa Jepang untuk Kuning. Sudah pasti mobil ini bakal memiliki aksen kuning di beberapa bagian eksterior atau interiornya. Kiiro memiliki aksen kuning stabilo seperti di bumper dan side body mouldingnya, dipadu dengan warna dasar Ceramic Grey, lalu atap dan cover spion hitam dipermanis grafis putih layaknya motif pattern, serta tulisan KIIRO di pillar C.

Desain eksterior dilengkapi dengan satu set pelek palang lima, ukuran 19 inci finishing hitam glossy. Dibalut juga ban profil tipis sehingga daya cengkram ke jalan semakin kuat.

Baca Juga : Belum Cukup Uang Beli Nissan Z, Beli Jam Tangannya Dulu!

Di kabin, dilapis menggunakan bahan fabric warna hitam, dipadukan bahan kulit syntech dan jahitan hitam, abu-abu metalik dan aksen kuning di seluruh kabin seperti dasbor, doortrim, dan konsol tengah.

Terdapat emblem KIIRO di tengah sebagai penegas bahwa ini merupakan versi spesial. Fiturnya pun lengkap termasuk head unit layar sentuh delapan inci dengan infotainment NissanConnect yang menampilkan konektivitas Android Auto dan Apple Carplay, kompatibilitas Google Assistant dan Amazon Alexa, plus TomTom Maps & Live Traffic.

Model ini ditawarkan secara eksklusif bermesin tiga silinder 1.000 cc turbocharger yang menghasilkan 114 dk dan torsi hingga 200 Nm. Tenaga disambung ke roda depan melalui transmisi manual enam kecepatan atau kopling ganda.

Baca Juga : Nissan Skyline GT-R R33 Seharga Rp30 Miliar, Apa Spesialnya?

Nissan akan menawarkan 5.000 unit Juke Kiiro untuk seluruh wilayah, dengan 500 unit dicadangkan untuk pasar Inggris mulai akhir Februari. Harga akan diumumkan di kemudian hari, meskipun kisaran Juke saat ini di Inggris dihargai antara US$ 25.980 hingga 34.775, atau Rp 368 sampai 495 jutaan.