Nissan Pasarkan Body Kit Impul Khusus Serena Dan Kicks

Nissan Pasarkan Body Kit Impul Khusus Serena dan Kicks Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – Nissan mencoba memberikan hal berbeda untuk kedua line up mobil mereka, yakni Nissan Serena dan Nissan Kicks yang diberi paket body kit Impul. Kedua mobil ini pun sempat dipamerkan di GIIAS 2021 beberapa waktu lalu.

Body kit untuk Nissan Serena di luar negeri dinamakan Impul, hanya bersifat pemanis dibagian bumper depan. Terdapat aksen krom di sekitar foglamp, dan lips bumper. Serta bagian bumper belakang juga disematkan add on krom sehingga tampilan jadi lebih eksklusif. Seharusnya ada tambahan jok kulit dan pelek, namun tidak termasuk.

Baca Juga : Jelang Penutupan GIIAS 2021, Nissan Tawarkan Promo Mobil Listriknya

Sementara untuk Kicks sedikit lebih eksklusif, karena bersifat menambahkan lips, membuatnya tampal semakin gondrong di depan, pewarnaannya juga sewarna bodi dan aksen plastik hitam agar kesan OEM didapat.

Di sisi samping, dipasangkan pemanis seperti winglet di belakang berembos Impul. Ubahan paling terlihat tentu di bumper belakang, di mana desainnya cukup unik karena add on hanya di sematkan di bagian ujung bumper saja. Lalu diffuser ditambah dengan yang berembos Impul.

Baca juga: Profil Nissan GT-R R35

Unit Kicks Impul yang dipajang di GIIAS juga sudah diganti peleknya, dengan Enkei Draco ukuran 18 inci lebar 8, dan offset 45 finishing black polish. Dibalut ban profil tipis alur directional Dunlop Direzza DZ101 ukuran 225/40 R18.

Jika kalian sudah punya mobilnya, kit ini dijual terpisah dengan banderol Rp 11,850 jutaan untuk Serena C27, dan kit Kicks dilabeli Rp 37,4 jutaan.