POPULAR STORIES

Nissan Siapkan Strategi Baru Untuk Pasar Indonesia

Nissan Siapkan Strategi Baru Untuk Pasar Indonesia Nissan Siapkan Strategi Baru Untuk Pasar Indonesia (Foto: Dok Nissan)

KabarOto.com- Sejalan dengan rencana perusahaan secara global,yaitu Nissan M.O.V.E. 2022, PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan strategi baru untuk pasar Indonesia. Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer.

Nissan berambisi untuk menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Seluruh dealer Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC.

Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

Baca Juga: Interior Datsun Cross Usung Kemewahan dan Sporty

Inisiatif ini merupakan bagian dari penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

Strategi penjualan dan jaringan dealer akan dipimpin langsung oleh Vice President Sales Nissan yang baru, Alan Caugant.

Baca Juga: Datsun Sudah Jual 300 Ribu Unit Kendaraan

"Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual. Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui inisiatif Nissan Customer Power 2022. Kami juga akan memperluas bisnis melalui penjualan ritel, korporasi dan fleet," kata Alan Caugant, dalam siaran pers yang diterima Kabaroto, Selasa (15/05).

"Sebagai contoh, Nissan akan mendirikan Nissan Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan purna jual yang lebih baik melalui berbagai inisiatif," tambahnya.

Untuk memberikan lebih banyak opsi, sejumlah model baru juga akan diperkenalkan Nissan di berbagai segmen. Termasuk SUV dan MPV baru kepada konsumen Indonesia