POPULAR STORIES

NIU Hadirkan Dua Motor Listrik Edisi Spesial Di PEVS 2022

NIU Hadirkan Dua Motor Listrik Edisi Spesial di PEVS 2022 Booth NIU di PEVS 2022 (foto : Rizky)

KabarOto.com – Pabrikan motor listrik asal Tiongkok, NIU menghadirkan dua motor listrik edisi spesial untuk model Gova dan NQI Sport di Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Selama ajang PEVS ini, NIU membawa semua line-up yaitu Gova 03, NQI Sport 26, Sport 35, dan Gova edisi terbatas hasil kolaborasi Smoked Garage.

Baca juga: Keeway City Ezi Dan Mini Ezi Meluncur Di PEVS 2022

“Kami menghadirkan dua produk edisi spesial yang berkolaborasi bersama Smoked Garage untuk Gova dengan konsep café racer dan adventure. Motor ini sangat terbatas yakni 100 unit saja,” ungkap Torang Manullang selaku Marketing Consultant NIU.

NIU Gova 'Cafe Racer'

Untuk Gova edisi cafe racer ini hadir dengan baluran warna hijau kombinasi kuning. Lalu, penggunaan spion jalu yang meningkatkan kesan retro.

Adapun Gova bergaya adventure yang dibalur warna full hitam. Motor ini dibekali pelndung lampu utama, dan crashbar berikut dengan foglamp. Lalu, penggunaan ban dual-purpose yang menegaskan kesan gagah dan siap melibas jalur off-road.

Baca juga: Motor Listrik Smoot Tempur Dijual Rp16 Jutaan Di Ajang PEVS 202
NIU Gova 'Adventure'

Soal fitur, untuk lampu depan dan belakang sudah full LED, panel instrumen digital, dan mode berkendara. Untuk jarak tempuh, Gova diklaim dapat melaju sejauh 80 km dalam sekali pengisian daya.

“Untuk Gova custom adventure ini harganya Rp 43 juta. Sedangkan, untuk model café racer ini harganya Rp 39,9 juta. Kedua model kustom ini tentu akan dipasarkan selama ajang PEVS ini saja,” lanjut Torang.

Adapun pihak NIU juga menawarkan NQI Sport 26 dengan paket aksesori yang termasuk windshield, phone holder, dan top box belakang. Untuk paket lengkap seperti ini, Sobat perlu merogoh kocek sekitar Rp 33 jutaan. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk membawa pulang Gova edisi spesial ini?

NIU Sport 26 lengkap dengan paket aksesori (kanan)