POPULAR STORIES

Noisekill NK-80 Air, Peredam Mobil Listrik Meluncur Di GIIAS 2023

Noisekill NK-80 Air, Peredam Mobil Listrik Meluncur di GIIAS 2023 Noisekill NK-80 Air, Peredam Mobil Listrik Meluncur di GIIAS 2023 (Kipli/ Noisekill)

KabarOto.com - Nexindo Audio Nugraha di bawah payung PT. Intersis Sejahtera Abadi, selaku distributor utama dari Noisekill menciptakan peredam yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Berbagai tipe dan fungsi peredam yang ada di pasar diantaranya NK-48, NK-60, NK-18 dan lainnya.

Noisekill meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, sepatbor, hingga kap mesin. Rubber Butyl miliknya, klaimnya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrem sekalipun.

Pertengahan tahun 2023, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, penambahan peredam mobil kerap menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya. Tapi jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV ternyata masih belum maksimal.

Baca Juga: Modifikasi Hyundai Ioniq 5, Racikan Audio Mobil Listrik Pertama Di Indonesia

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam. Kini berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (per lembar).

Hal ini klaimnya tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1,3 kg sampai 1,4 kg, dengan ukuran sama.

Pihak Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni. “Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi pure ya,” ujar Frans Margo selaku Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

Baca Juga: Modifikasi Speaker Hedon Rp450 Juta Di Honda Odyssey RB3, Rombakan Nyaris Rp3 Miliar

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya. Klaimnya produk ini bisa mengapung di permukaan air.

Produk ini juga akan diluncurkan bersamaan dengan acara otomotif bergengsi, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang, tanggal 10 - 20 Agustus 2023. Sobat bisa sambangi booth Noisekill di Hall 3 PF3A.

Dapatkan promo spesial selama GIIAS 2023 berlangsung, seperti potongan hingga 50% setiap harinya. Sobat juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill.