POPULAR STORIES

Nolan Dan X-Lite Luncurkan Helm Modular Terbaru

Nolan dan X-Lite Luncurkan Helm Modular Terbaru

KabarOto.com – Nolan dan X-Lite sebagai produsen helm terkenal telah mempersiapkan line-up terbaru mereka. Kali ini bagi pecinta helm modular boleh nih mulai siapkan budget untuk memboyong koleksi terbaru.

Nolan merilis varian N90-3, sementara X-Lite hadir dalam X-1005 Ultra Carbon. Keduanya memiliki jenis modular yang memiliki selera gayanya masing-masing, untuk N90-30 cocok untuk gaya sporty dan memiliki lekukan tegas. Lalu X-1005 Ultra Carbon punya desain lebih simpel dan lekukan mengkurva.

Baca Juga : Shark Evojet Helm Modular Pandangan Maksimal

Kelebihan dari model Nolan N90-3 merupakan hasil versi pengembangan N90-2, dengan beberapa kelebihan. Misalnya saja visor pandangan luas, sunscreen VPS, teknologi ventilasi AirBooster yang lebih aerodinamis dan pastinya akan lebih nyaman digunakan karena sejuk. Sistem perlindungan double action chin dan pengait microlock pun sudah sebagai standar.

Sementara untuk X-Lite X-1005 Ultra Karbon, punya desain lebih simpel, dan terlihat eksklusif karena baluran motif serat karbon. Karena masih satu grup, maka teknologinya pun mirip-mirip, seperti VPS Sunscreen, bodi full karbon, bantalan empuk dan nyaman saat dipakai, serta double action chin guard.

Baca Juga : Obat Ganteng Motoran, Helm Vespa Racing Sixties Seharga Rp1,9 Juta

Pilihan warna keduanya pun sangat beragam, untuk Nolan tersedia 19 pilihan warna, 9 diantara memiliki corak dan 10 warna solid. Sementara X-Lite 13 opsi, dengan 11 corak dan 2 diantaranya solid full serat carbon.

Soal harga, Nolan N90-3 dibanderol sekitar US$ 415 atau setara Rp 5,8 jutaan. Serta X-Lite X1005 dihargai US$ 713 atau Rp 10 jutaan.