POPULAR STORIES

Nolan N30-4 Hadir Di Indonesia Dalam 4 Model, Ini Perbedaannya

Nolan N30-4 Hadir di Indonesia Dalam 4 Model, Ini Perbedaannya Nolan N30-4 series dibanderl mulai dari Rp 3 jutaan

KabarOto.com - Bagi Anda penggemar helm premium, ada kabar menggembirakan. Nolan N30-4 sudah hadir di Indonesia, memiliki beberapa tipe, N30-4 VP, N30-4 XP, N30-4 TP dan N30-4 T sudah bisa dimiliki oleh pengendara motor di Indonesia. Helm ini bisa difungsikan sebagai full face dan juga hal face. Lalu apa beda dari keempat model itu?

Perbedaan dari keempat model tersebut adalah, XP dilengkapi Chin Guard, Adjustable Peak dan Google Ready. Sementara itu, model VP dibekali Chin Guard dan Large atau Ultra Wide Visor. Selanjutnya model TP sudah terdapat Chin Guard dan Small Visor atau Google Visor. Dan terakhir model T dilengkapi Small Visor atau Google Visor.

Baca Juga: Nolan N30-4 Series Untuk Harian, Harga Mulai Rp 3 Juta

Uniknya lagi, terdapat lubang udara, di belakang, samping kanan kiri, untuk memberi ruang angin masuk ke dalam kepala. Sehingga menghindari keringat yang menumpuk, dan menimbulkan bau serta jamur yang menempel. Diklaim cocok untuk pengendara motor di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

N30-4 TP

Nolan N30 menggunakan Interior Clima Comfort Padding with ECO Friendly Fabric, membuat penggunanya merasa selalu nyaman saat berkendara, serta Helmet Lock Ring agar aman saat ditinggal di motor. Helm ini hadir dalam 22 pilihan warna dari solid colour maupun colorful colour.

Nolan N30-4 series menggunakan bahan Lexan Polycarbonate, sudah lolos homologasi ECE 22-06,P/J (dengan atau tanpa chinguard) dan juga Standar Nasional Indonesia (SNI).

N30-4 T menggunakan kondom untuk menutup lubang

ECE 22-06 merupakan homologasi terbaru dengan 6 titik pengetesan, jadi dipastikan aman.Umumnya helm dengan homologasi ini berat, N30-4 series
yang tetap ringan bahkan paling ringan, ini karena adanya technology EVS, beratnya hanya 1.030 gram.

Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), Distributor Nolangroup mengatakan, lubang yang ada di helm ini bisa ditutup menggunakan kondom khusus jika hujan.

Baca Juga: Nolan N90-3, Helm Modular Untuk Harian Dan Touring

"Bisa ditutup ya kalau hujan, untuk harga penutupnya belum kita rilis, segera diumumkan," terang Avant. Nolan N30-4 dibanderol mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Sudah tersedia di beberapa outlet resmi daerah Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Bali.