POPULAR STORIES

Nolan N30-4 Series Untuk Harian, Harga Mulai Rp 3 Juta

Nolan N30-4 Series untuk Harian, Harga Mulai Rp 3 Juta Nolan N30-4 series

KabarOto.com - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), distributor helm Nolan di Indonesia memperkenalkan jajaran terbaru, Nolan N30-4 series, N30-4 XP, N30-4 VP, N30-4 TP (Hybrid) dan N30-4 T (Jet). Cocok digunakan untuk pengguna sepeda motor di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Harganya mulai Rp 3 Juta sampai Rp 4 juta.

Nolan N30-4 series dibuat melalui riset selama bertahun-tahun, dibuat untuk memberi kenyamanan, dan cocok untuk digunakan harian. Salah satu teknologi yang disematkan adalah EVS atau Extreme Ventilation System.

Baca Juga: Nolan N90-3, Helm Modular Untuk Harian Dan Touring

"EVS dapat memberikan aliran udara yang nyaman bagi pengendara, meski digunakan pada kecepatan rendah," terang Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) Distributor Nolan Group. Pengendara motor tidak perlu berada di kecepatan tinggi, untuk mendapatkan aliran udara ke kepala. "Ada ventilasinya ya di belakang dan samping," tambah dia.

Jajaran manajemen PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS)

Demi menjamin keselamatan pengguna Nolan N30-4 series, helm ini menggunakan bahan Lexan Polycarbonate, sudah homologasi ECE 22-06,P/J (dengan atau tanpa chin guard) dan juga SNI.

ECE 22-06 merupakan homologasi terbaru, dengan 6 titik pengetesan, jadi aman. Kelebihan lain, menggunakan microlock strap sebagai pengunci yang mudah diatur kekencangannya.

Umumnya helm dengan homologasi ini berat, Nolan N30-4 series beda, tetap ringan bahkan paling ringan, hanya 1.030 gram. Ringannya helm ini, karena menggunakan technology EVS. Tersedia 2 ukuran Shell (busa di dalam), Shell Kecil untuk ukuran XXS hingga M dan Shell Besar untuk ukuran L hingga XXL.

Nolan N30-4 VP, N30-4 TP (Hybrid) dan N30-4 T (Jet) (Foto: KabarOto)

Fitur lainnya pada N30-4 series adalah penggunaan Interior Clima Comfort Padding with ECO Friendly Fabric, membuat pemakainya nyaman selama berkendara dan Helmet Lock Ring. Helm ini hadir dalam 22 pilihan warna dari solid colour maupun colorful colour.

Baca Juga: Nolan Dan X-Lite Luncurkan Helm Modular Terbaru

Keempat seri Nolan N30-4 memiliki pembeda, model XP dilengkapi Chin Guard, Adjustable Peak, dan Google Ready. Untuk model VP terdapat Chin Guard dan Large atau Ultra Wide Visor. Sementara, untuk model TP dilengkapi Chin Guard dan Small Visor atau Google Visor. Model T dilengkapi Small Visor atau Google Visor.