Novitec Racik Ferrari Portofino M Hasilkan 700 Dk

Novitec Racik Ferrari Portofino M Hasilkan 700 Dk Ferrari racikan Novitec (Foto: Novitec)

KabarOto.com – Novitec baru saja meracik Ferrari Portofino M baik dari segi tampilan dan performanya. Alhasil, tenaga 700 dk lebih mampu diraih mobil berlogo kuda jingkrak ini.

Di bagian, eksterior Novitec menambahkan part karbon baru di beberapa bagian, seperti lips depan, dan ventilasi kap depan. Sementara dari sisi samping terdapat cover kaca spion dan ventilasi fender depan untuk mengurangi turbulensi di sepatbor. Selain itu ada juga tambahan spoiler dan diffuser belakang.

Baca Juga : Ferrari Monza SP2 Karya Mansory, Jadi Makin Langka

Peleknya menggunakan model palang 10, dibuat dengan metode forged untuk memastikan kekuatannya dan lebih ringan. Ukurannya 21 dan 22 inci, dirancang bersama Vossen, Novitec NF10 dibalut ban ukuran 255/30 ZR21 dan 315/25 ZR22. Tidak hanya pelek, suspensi sport pun menurunkan ketinggiannya sekitar 35 mm.

Novitec lantas menawarkan tiga kit performa untuk meningkatkan tenaga standar jadi 704 dk dan torsi maksimal 882 Nm dibanding versi standar. Novitec mencapai peningkatan daya tersebut dengan modul N-Tronic plug-and-play buatan sendiri, yang mengubah pemetaan untuk injeksi, boost pressure, serta kontrol pengapian.

Baca Juga : Begini Tampang Sangar Ferrari 296 GT3

Upgrade tenaga ini membantu Portofino akselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,15 detik, dan mencapai 200 kpj hanya 9,4 detik. Serta meningkatkan batas kecepatan tertinggi hingga 325 kpj.

Novitec memberikan rincian spesifik apa yang diubah di interiornya, tetapi mereka menawarkan berbagai pilihan bahan premium seperti kulit dan Alcantara, sesuai keinginan si pemilik.