POPULAR STORIES

Nyali Rossi Ciut Menjelang MotoGP 2018

Nyali Rossi Ciut Menjelang MotoGP 2018 Valentino Rossi. (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa khawatir menjelang bergulirnya MotoGP 2018. The Doctor juga mengaku belum memiliki gambaran saat kontraknya bersama Movistar Yamaha berakhir tahun depan.

Kekhawatiran Rossi tersebut dipicu masalah kontraknya yang bakal kedaluwarsa bersama Movistar Yamaha musim depan. Pebalap berkebangsaan Italia itu mengaku takut pensiun dari ajang MotoGP.

Baca Juga:

"Saya takut untuk pensiun, dan itu membuat saya takut. Ini akan sulit untuk menemukan kesenangan yang sama, apalagi sebagian hidup saya dihabiskan di sekitar MotoGP," ungkap Rossi seperti dilansir Eurosport, Selasa (21/11/2017).

Rossi beberapa waktu lalu mengungkapkan dia bakal memutuskan masa depannya setelah paruh pertama musim MotoGP 2018. Jika pensiun, The Doctor ingin menjadi Direktur Teknik Yamaha.

"Memimpin akademi memang menyenangkan, tapi bukan hal yang sama. Akan sangat menarik untuk memiliki tim di MotoGP. Artinya, manajer adalah dunia yang sama sekali berbeda untuk saya, dan saya setidaknya harus bisa terus berinovasi," tegas Rossi.

Pada MotoGP 2017, Rossi sempat mengalami patah kaki akibat berlatih Motocross Enduro. Cedera itu membuat Rossi absen di Misano. Meski demikian, The Doctor mampu mengakhiri musim 2017 dengan menempati posisi kelima klasemen akhir pebalap.