Nyaris 100 Persen Terjual, Begini Cara Tukarkan Tiket Formula E Jakarta 2022

Nyaris 100 Persen Terjual, Begini Cara Tukarkan Tiket Formula E Jakarta 2022 Formule E (Michelin)

KabarOto.com - Perhelatan Formula E tinggal menghitung hari. Goers memperkirakan lebih dari 30 ribu penonton akan memadati Jakarta International E-Prix Circuit di Taman Impian Jaya Ancol. Penukaran tiket Jakarta E-Prix 2022 sendiri sudah dimulai pada 1 Juni 2022.

Sammy Ramadhan selaku Co-founder & CEO Goers mengaku sangat bangga dapat turut serta dalam gelaran green sportainment Jakarta E-Prix.

"Kategori tiket yang sudah 98% terjual adalah kategori tiket yang ada di dalam sirkuit. Kategori Ancol Festival, yakni penonton menyaksikan race dari layar di luar sirkuit, masih tersedia," jelas dia.

Sebagai ticketing partner resmi perhelatan ini, Ia menyarankan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari H demi pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Penukaran tiket sudah dibuka sejak 1 Juni 2022 dan dapat dilakukan di area Jakarta International Velodrome Rawamangun, Taman Ismail Marzuki dan Jakarta Thamrin City.

Baca Juga: Tidak Seperti Formula 1, Formula E Hanya Punya Satu Jenis Kompon

Penukaran pada 4 Juni 2022 hanya akan dilayani di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO). Jangan lupa membawa menyiapkan identitas diri berupa KTP, Pasport atau SIM. Penukaran ini tidak berlaku untuk kategori Ancol Festival dan kategori Jakarta Royal Suite 1A.

Saat penukaran tiket, petugas akan melakukan scanning pada e-ticket dengan GOERS Ticket Scanner untuk mendapat tiket fisik berkode unik. Pada hari H di pintu masuk maupun area sirkuit, petugas akan melakukan pengecekan tiket fisik Formula E untuk validasi lanjutan.

Baca Juga: Michelin Jadikan Formula E Jakarta Sebagai Riset Dan Pengembangan

“Untuk menghindari kerumunan penonton di pintu masuk sirkuit, kami mempersiapkan sejumlah teknologi crowd control. Hal ini terbukti lebih cepat dan efektif dalam mengurai antrean di pintu masuk. Selain itu, teknologi kami juga mampu menjaga ketepatan penonton di area yang sesuai dengan kategori tiket yang dibeli agar penonton dapat lebih disiplin,” lanjut Sammy.

Perhelatan Jakarta E-Prix 2022 akan berlangsung pada Sabtu, 4 Juni. Acara ini memiliki empat kategori tiket, yaitu VIP & VVIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival.Tiket kategori Ancol Festival masih dapat Sobat dapatkan di https://jakartaeprix.goersapp.com/.