Obat Rindu Riding, Tangerang Night Ride Vol 9 Juga Galang Dana Untuk Wamena

Obat Rindu Riding, Tangerang Night Ride Vol 9 Juga Galang Dana Untuk Wamena Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah vakum selama kurang lebih 5 bulan, akhirnya Tangerang Night Ride kembali menyapa bikers dalam acara ke-9 kalinya ini kembali dengan tujuan mengobati kerinduan riding mengitari kawasan Tangerang.

Tepatnya Jum'at (11/10/2019) malam, kawasan Gading Serpong, Tangerang dipenuhi berbagai macam jenis roda 2 mulai dari skuter, custom dan lainnya sejak pukul 19.00.

"Jadi kami berinisiatif membantu komunitas Titik Sosial untuk menggalang dana terkait musibah teman-teman di Wamena lewat acara riding kali ini," ujar Yanuar selaku Ketua Mocaves.

Partisipan diajak mengelilingi rute Gading Serpong - Illago - Green Cove - Jl Raya Serpong BSD - dan finis di pelataran ITC BSD. "Persisnya kurang tahu jumlah peserta, namun sudah pasti ratusan karena komunitas lain pun banyak yang hadir," imbuhnya.

Baca Juga: Tangerang Night Ride Vol 8 Disesaki 300-an Bikers Bermacam Aliran

Beberapa peserta pun mengamini bahwa Tangerang Night Ride Vol 9 merupakan riding dengan kuantitas partisipan yang paling ramai.

"Terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah hadir di acara kali ini, semoga kita selalu bisa saling belajar untuk melengkapi peralatan berkendara dan arahan-arahan dari panitia sewaktu acara berlangsung agar tetap tertib," ujar sang Ketua Pelaksana.

"Kira-kira Tangerang Night Ride Vol 9 bakal diadakan sekitar 6 bulan lagi dengan tema berbeda, soal waktu persisnya memang tentatif karena memang dari awal Tangerang Night Ride selalu terhitung dadakan," tutupnya.