POPULAR STORIES

Ora 07 Akan Rilis Di Malaysia, Indonesia Kapan?

Ora 07 Akan Rilis di Malaysia, Indonesia Kapan? Foto : GWM.

KabarOto.com - Great Wall Motor (GWM) di Indonesia telah diperkenalkan, namun belum dijual secara resmi. Namun di Malaysia telah mengkonfirmasi model baru yakni Ora 07 akan resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

Mobil listrik ini punya desain yang cukup unik, dan mengingatkan kita dengan Porsche Panamera. Desain lampu membulat, lalu bagian belakang juga punya gaya fastback yang khas, memberikan kesan mewah. Tidak lupa bagian kabin pun dibuat serupa, menggunakan bahan kulit, jok sporty, panel tengah besar menjadikannya terasa selayaknya mobil sport Eropa.

Baca Juga : Profil GWM Tank 500

Ora 07 akan hadir dalam dua konfigurasi, Long Range yang memiliki motor listrik yang dipasang di depan dengan tenaga 204 dk dan torsi maksimal 340 Nm. Lalu ada juga versi Performance yang memiliki total tenaga 408 dk dan torsi maksimal 680 Nm.

Untuk baterainya berbekal lithium ternary kapasitas 83,5 kWh, dengan opsi satu motor listrik dan jangkauan 640 km. Sedangkan opsi lainnya hadir dengan dua motor listrik untuk penggerak semua roda serta jangkauan 550 km.

Baca Juga : Tren Modifikasi 2024, Konversi Ke Mobil Listrik

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan ORA 07 ke Malaysia, memperkuat komitmen kami dalam menyediakan pilihan transportasi terbaik dan ramah lingkungan kepada pelanggan kami,” kata Cui Anqi, Managing Director GWM Malaysia.