Orang Kaya Mah Bebas, Huracan Ini Modif Dikelilingi Monkey Bar

Orang Kaya Mah Bebas, Huracan Ini Modif Dikelilingi Monkey Bar Sumber : Akun Instagram @alex.choi

KabarOto.com – Biasanya jika sudah punya Lamborghini orang akan tetap membiarkannya dalam keadaan standar, atau jika ingin dimodifikasi alirannya mengusung stance atau street racing. Namun hal berbeda terjadi pada anak muda satu ini.

Akun Instagram @alex.choi mempunyai sebuah Lamborghini yang sangat unik dan berbeda dari lainnya, karena Lamborghini Huracan miliknya dimodifikasi dengan memiliki monkey bar pada sekelilingnya.

Sumber : Instagram @alex.choi

Projek modifikasinya tersebut diberi nama Unicorn V3, dengan konsep Lamborghini Rally, hasil garapan Studio RSR dan Sheepeyrace. Proyek modifikasi ini selesai dalam waktu 5 bulan. Awalnya pria berumur 19 tahun tersebut terinsprasi dari mobil di film Fast and Furious 6, dan konsep tersebut coba aplikasikan di mobilnya.

Baca juga : Setelah 5 Tahun, Akhirnya Lamborghini Lakukan Penyegaran Pada Huracan

Banyak bagian dari bodi sengaja dilepas agar tidak mengganggu instalasi dari monkey bar ini. Misalnya saja untuk bagian depan, kap bagasi dihilangkan dan berganti dengan plat cover saja. Uniknya lagi, bahkan sampai bumper juga turut dilepas loh. Tapi tenang saja, sepertinya monkey bar tersebut jauh lebih kuat ketimbang bumper asli Huracan.

Bagian atas tak luput tertutup monkey bar.

Secara keseluruhan, setiap sisi tidak luput oleh perlindungan monkey bar berwana pink, dari depan, atas, samping, hingga belakang semua tertutup. Dari bagian belakangnya, ada hal cukup unik nih, karena sudah tidak ada dudukan lagi, lampu remnya harus dipasang pada bar tersebut loh. Lalu penambahan aksesori balap seperti diffuser dan spoiler sudah jadi menu wajib.

Spoiler juga kuat menopang badan orang dewasa.

Kalau masih ragu dengan kekuatannya, Alex sudah buktikan kok, bahkan spoilernya saja kuat untuk menopang badannya saat ia coba tidur di atasnya.

Baca juga : Gila, Wanita Ini Lapisi Lamborghini Aventador SV Dengan Jutaan Swarovski

Oh iya, ada penambahan lampu juga untuk membantu sistem penerangannya. 4 buah lampu tembak pada bagian depan, 1 buah setiap pilar “A”, dan juga lampu strobo bagian atas semuanya garapan Speed Tech Lights.

Tampil beda dan jadi diri sendiri adalah motto hidup Alex.

Untuk mesinnya tidak banyak ubahan, yakni V10 berkapasitas 5.200 cc dengan tenaga maksimal mencapai 640 dk dan torsi maksimal 600 Nm. Namun ada modifikasi pada penggunaan custom turbo kit, open filter dari K&N yang ditaruh keluar hingga intercooler berada di sisi samping mobil, dan exhaust system.

Berani tampil beda dan jadi diri sendiri memang motto hidup sang owner yang masih sangat muda ini. Bagaimana menurut kalian modifikasinya?