POPULAR STORIES

Otoxpert Resmi Buka Diler Ke-16 Di Surabaya, Ini Fasilitas Dan Layanannya

Otoxpert Resmi Buka Diler ke-16 di Surabaya, Ini Fasilitas dan Layanannya Otoxpert Resmi Buka Diler ke-16 di Surabaya, Ini Fasilitas dan Layanannya (Otoxpert)

KabarOto.com - Bengkel Mobil di bawah naungan manajemen Auto2000 yakni OtoXpert berfokus pada layanan quick service di bawah 2 jam. Pihaknya kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-16 di Jl. Rungkut Madya No.151, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Pihaknya mengklaim total sudah lebih dari 20 ribu unit kendaraan telah melakukan perawatan berkala di OtoXpert yang lokasinya tersebar di 15 titik, yakni Jakarta (Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati), Tangerang (Ciater Barat BSD dan Cipondoh), Bandung (Astanaanyar dan Bojongsoang), Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan dan Palembang.

Selain konsumen umum, OtoXpert juga klaimnya telah bekerja sama dengan lebih dari 100 perusahan atau pun instansi yang merawat kendaraan operasionalnya secara berkala.

Baca Juga: Daftar Promo Bengkel OtoXpert Auto2000

Adapun fasilitas yang tersedia antara lain ruang tunggu, musala, jaringan internet, serta minuman gratis, dan tv digital. Sobat juga memiliki pilihan metode pembayaran yang beragam mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit, hingga sistem QRIS.

Nerdiri di atas tanah dengan luas 490 m2, bengkel tersebut dilengkapi dengan fasilitas 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring dan 2 Stall Non Lift.

“OtoXpert Operated by Auto2000 hadir di Surabaya merupakan solusi dari kebutuhan Masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang mencari Bengkel mobil multibrand dengan standarisasi seperti bengkel resmi tetapi dengan harga yang lebih terjangkau,” Ungkap Henri Fitriadi selaku General Manager OtoXpert.

Baca Juga: Tebar Promo, Bengkel Otoxpert Buka 4 Cabang Baru

Layanan servisnya antara lain ganti oli mesin, servis berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti sokbreker, ganti wiper, dan lainnya.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, cairan rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, wheel alignment dan balancing).

Menyambut baik masyarakat Surabaya dan Sekitarnya, pihaknya memberikan Promo Menarik berupa Gratis Cek Kaki-Kaki, Cek aki mobil, juga menawarkan harga spesial untuk Ganti Oli Harga Mulai dari Rp 299 ribuan.