POPULAR STORIES

Tebar Promo, Bengkel Otoxpert Buka 4 Cabang Baru

Tebar Promo, Bengkel Otoxpert Buka 4 Cabang Baru OtoXpert

KabarOto.com - Otoxpert baru saja menambah empat bengkel baru untuk memperluas jaringan pasarnya, yakni di Tangerang Selatan, Karawang, Kota Bandung dan juga Kabupaten Bandung.

4 bengkel tersebut menambah jaringan OtoXpert yang telah ada yakni OtoXpert Kelapa Gading yang telah beroperasi sejak bulan Agustus 2021.

Kedatangan lebih dari 4 ribu pelanggan selama kurun waktu 1 tahun terakhir, 30% dari mereka telah menjadi pelanggan Loyal OtoXpert, dan 80%-nya memenuhi target optimal mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya di OtoXpert,” Jelas Ivan Petrus Sadik selaku President Director OtoXpert.

Baca Juga: Auto2000 Perluas Layanan Bengkel Dengan Nama OtoXpert

Ke depan, Otoxpert mengaku akan agresif membuka cabang baru di beberapa kota besar di Indonesia. Menu servis OtoXpert operated by Auto200 saat ini berfokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam.

Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti sokbreker, dan wiper.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, cairan rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, wheel alignment, dan balancing).

Baca Juga: Bengkel Jok Kendaraan Serba Bisa Ini Patok Banderol Terjangkau

Adapun garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan. Dalam rangka ekspansi cabang baru OtoXpert menyajikan berbagai Promo Menarik, diantaranya Free check up 25+ Item, Promo ganti oli dengan harga mulai dari Rp 299 ribu (sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan), ganti aki mulai Rp 640 ribu dan juga ganti ban dengan harga mulai dari Rp 550 ribu (sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan).

Otoxpert juga meyediakan Service Berkala mulai dari 650 ribu serta wheel alignment & Balancing mulai dari Rp 256 ribu kemudian dapatkan juga Free Merchandise menarik.