Ottoban Jajakan Pelek Impor Di GIIAS 2019, Paling Laris Untuk City Car

Ottoban Jajakan Pelek Impor di GIIAS 2019, Paling Laris untuk City Car Foto: Gregorius Nikolaus

KabarOto.com - Bagi sebagian orang, pelek menjadi bagian penting yang dapat menunjang penampilan. Mengganti pelek dari yang standar bisa langsung membuat visual mobil tampak berbeda. Nah, di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 ada berbagai pilihan pelek dari aftermarket loh.

Salah satu aftermarket yang menjajakan pelek yaitu Ottoban. Ternyata produk mereka itu impor loh, asalnya dari Taiwan dan China. Kerennya, pelek disini sudah mendapat sertifikasi SNI. Jadi, sudah terbukti aman untuk digunakan.

Baca Juga: Dijual Rp 530 Juta, Ini Kecanggihan Fitur Nissan X-Trail Terbaru

Bentuk dan model yang ditawarkan juga beragam, terutama untuk pengguna City Car yang tidak memerlukan pelek terlalu besar. Karena pelek berukuran kecil seperti ring 15 dan 16 menjadi hot item nih. Selama di ajang GIIAS 2019, ada harga khusus yang diberikan.

Henrico menjelaskan, "Kalau untuk range harga sih kebetulan lagi di pameran, promo nya ada. Kalo range harga kita dari Rp 3,6 juta sampai Rp 13 juta tergantung ukuran pelek."

Sedangkan pelek dengan ring besar seperti ring 20, dijual hingga Rp 14,250 juta. Ada juga harga paket pelek dan ban untuk ring 15 biasanya ada di harga Rp 5,8 juta, kalau lagi promo seperti di GIIAS 2019 in harganya bisa berkurang menjadi Rp 5,6 juta aja. Tetapi ukuran ban tidak bisa pilih ya Sob, karena sudah ditentukan.

"Promo selama pameran itu, dibikin paket mendekati angka 42,5%. Paket sama ban, merek Accelera, Forceum atau Zeetex," jelas Henrico.

Baca Juga: Beragam Filter Mobil Dari K&N Ada Di GIIAS 2019 Sob

Harga yang diberi oleh Ottoban masih bisa berkurang lagi loh kalau transaksi di Blibli.com. Enaknya lagi, ada free ongkir buat Sobat KabarOto yang ada di luar Jakarta.

Sayangnya pemasangan tidak bisa langsung dikerjakan ketika di pameran, karena di GIIAS 2019 hanya melakukan pemesanan. Sedangkan pengambilan dan pemasangan bisa di 22 cabang Ottoban. (Gregorius Nikolaus)