Outlander Sport Hancur Akibat Kecelakaan Beruntun Di Tol BSD

Outlander Sport Hancur Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol BSD

KabarOto.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan tol pada siang hari ini (12/04). Sebanyak empat kendaraan yaitu Toyota Rush, Innova, Mitsubishi Outlander, dan Honda Freed terlibat dalam kecelakaan ini.

Empat mobil yang terlibat, mengalami kerusakan parah. Toyota Innova terlihat rusak pada bagian depan termasuk bumper hingga kapnya. Sedangkan Outlander Sport mengalami kerusakan paling parah karena bagian depan dan belakangnya hancur. Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab kecelakaan dan kondisi korban.

Baca Juga: Millennial Road Safety Festival Cara Polda Metro Jaya Dan IMI

Kecelakaan terjadi di tol BSD menuju Pondok Aren pada km 09 arah Serpong. Sejak pukul 13.17 kendaraan yang mengalami kecelakaan, sudah dalam penanganan petugas Jasa Marga. Akibat kecelakaan ini serta adanya penanganan, lalu lintas sekitar lokasi terpantau padat.

Dalam akun twitternya @PTJASAMARGA menghimbau, "Pamulang KM 08 - KM 09 arah Serpong Padat, ada penanganan kecelakaan. BSD KM 10 - KM 09 arah Ulujami padat, ada kecelakaan di jalur sebaliknya arah Serpong, jadi perhatian."